Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, olahraga berkuda jadi tren dikalangan para selebriti Tanah Air. Mereka dengan lihai menunggangi kudanya di area pacu. Ternyata kecintaan para selebriti untuk berkuda juga diturunkan kepada anak-anak mereka. Terlihat beberapa anak selebriti itu pun rutin melakukan latihan berkuda.

Meski memiliki tubuh yang lebih kecil dari kudanya, mereka terlihat sangat tenang saat menunggangi kuda. Tampak tak ada rasa takut saat menunggangi kuda.

Nah kali ini akan merangkum anak seleb yang gemar olahraga berkuda. Siapa saja yah? Berikut ulasannya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (2/10).

1. Anak sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak beberapa waktu terakhir memang tengah gemar latihan berkuda. Bahkan kini ia sudah memiliki kuda sendiri lho. Melalui unggahan Nagita Slavina di Instagramnya, terlihat Rafathar rutin latihan berkuda. Tak ada rasa takut saat bocah 6 tahun itu menunggangi kudanya.

Anak seleb latihan berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Meski seorang wanita, anak kandung Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu juga jago berkuda lho. Ia rutin latihan dengan kuda kesayangannya. Saat latihan Thalia terlihat mengenakan atribut lengkap untuk keamanan saat berkuda.

Anak seleb latihan berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@thaliaputrionsu

3. Seperti kita tahun bahwa Nabila Syakieb merupakan atlet berkuda. Hobi berkudanya itu ternyata ia turunkan pada putri sulungnya, Raqeema Ruby Radinal. Sejak kecil Raqeema sudah dikenalkan dengan olahraga berkuda sehingga ia tak takut lagi saat menunggangi binatang itu.

Anak seleb latihan berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nsyakieb

4. Tak mau kalah, Betrand Peto juga difasilitasi Ruben Onsu untuk berlatih kuda. Ia terlihat begitu gagah saat menunggangi kudanya.

Anak seleb latihan berkuda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

5. Putri sulung Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim sudah sejak lama menekuni olahraga berkuda. Bahkan ia pun sudah menjadi seorang atlet yang mengikuti banyak lomba berkuda. Meski sempat jatuh saat berkuda, namun tak mengurangi rasa takut Aisyah untuk terlus latihan. Keren banget yah?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by IRFAN HAKIM (@irfanhakim75)