Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal sama Amanda Manopo? Wanita cantik ini memang sedang naik daun. Namanya pun tengah ramai diperbincangkan warganet karena sinetron terbarunya, Ikatan Cinta.

Lahir pada 6 Desember 1999, wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini debut sebagai bintang iklan sampo terkenal. Namanya melejit usai memerankan sosok Ariel dalam sinetron Mermaid in Love pada 2016. Tak hanya kariernya saja, penampilan Amanda yang kini sudah beranjak dewasa pun kerap mencuri perhatian.

Tak hanya berbakat dalam seni peran, wanita berambut pendek itu juga punya suara merdu. Bahkan Amanda telah menelurkan beberapa single lagu yang menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Kini Amanda Manopo sudah membintangi sejumlah judul sinetron, FTV, dan film Tanah Air. Jago akting, Amanda kerap mendapat peran sebagai istri yang tersakiti.

Berikut ini brilio.net telah mengumpulkan momen-momen Amanda Manopo saat menikah di sinetron. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/11).

1. Dalam salah satu FTV Suara Hati Istri, Amanda dikisahkan menikah dan tinggal bersama ibu mertua. Hal ini membuat Weni (Amanda Manopo) tertekan. Suaminya, Andre (Rifky Alhabsy) juga tidak mencintainya.

Amanda Manopo menikah di sinetron  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

 

2. Masih di FTV Suara Hati Istri, kali ini bercerita tentang keluarga Arum (Amanda Manopo) dan Rangga (Hans Hosman) yang sudah puluhan tahun bersahabat. Ayah Arum ingin menjodohkannya dengan Rangga tetapi Rangga memiliki kekasih. Walau begitu, Rangga terpaksa mau menikahi Arum karena tak mau mengecewakan orang tuanya.

Amanda Manopo menikah di sinetron  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

 

3. Dalam sinetron Ratapan Ibu Tiri, Amanda Manopo digambarkan sebagai ibu yang tersiksa dan terzalimi oleh anak-anak tirinya. Ia beradu akting dengan artis senior Atalarik Syach, bahkan Amanda Manapo dan Atalarik Syach menjadi pasangan suami-istri.

Amanda Manopo menikah di sinetron  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo_fc

 

4. Sebelum Andin (Amanda Manopo) dinikahi Aldebaran (Arya Saloka), ia menikah dengan Nino yang diperankan oleh Evan Sanders. Karena salah paham, Andin dan Nino bercerai dan setelahnya Nino menikah dengan adik tiri Andin, Elsa. Peran Nino sebagai mantan suami Andin membuat penonton gemas namun tetap sayang pada Nino.

Amanda Manopo menikah di sinetron  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

 

5. Setelah bercerai dengan Nino (Evan Sanders), Andin bertemu dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran, sosok dari masa lalunya. Saling jatuh hati hingga Andin dan Aldebaran menikah.

Amanda Manopo menikah di sinetron  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA