Brilio.net - Memiliki anak adalah momen yang paling dinantikan oleh setiap pasangan suami-istri. Tidak jarang pasangan suami-istri dikaruniai sepasang anak kembar sekaligus, termasuk beberapa artis Tanah Air ini. Ada yang telah menantikan sejak lama, ada pula yang setelah menikah langsung dikaruniai anak kembar.

Setelah dikaruniai anak kembar, orang tua akan menggelar acara akikah atas kelahiran sang buah hati. Beberapa artis di Indonesia yang dikarunia anak kembar pun menggelar acara bahagia tersebut, ada yang mengadakan secara sederhana, ada pula yang menggelar acara mewah.

Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber beberapa potret acara akikah anak kembar seleb pada Senin (12/4).

1. Syahnaz dan Jeje Govinda

Potret akikah anak kembar seleb © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Pasangan selebritis Syahnaz dan Jeje Govinda yang menikah pada 21 April 2018 dikaruniai sepasang anak kembar. Syahnaz melahirkan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail pada 3 Januari 2020. Keduanya pun kemudian menggelar acara akikah anak kembarnya pada 25 Januari 2020.

2. Surya Sahputra dan Cynthia Lamusu

Potret akikah anak kembar seleb © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Surya Sahputra dan Cynthia Lamusu dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Bima dan Tatjana. Pasangan selebritis ini pun kemudian menggelar acara akikah anaknya pada 30 April 2017.

3. Ustaz Solmed dan April Jasmine

Potret akikah anak kembar seleb © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Selebritis yang juga dikaruniai anak kembar yakni pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine. Dua bayi kembar laki-lakinya tersebut pun lantas diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Keduanya menggelar acara akikah anak kembar mereka pada 29 Juli 2018.

4. Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri

Potret akikah anak kembar seleb © berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Artis Ratna Galih dan Sawkani Jamhuri dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan yang bernama Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani.

5. Guntur Triyoga dan Apris Devita

Potret akikah anak kembar seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@gunturtriyoga

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Guntur Triyoga dan Apris Devita. Pasangan ini dikaruniai anak kembar pada 1 Februari lalu. Keduanya pun menggelar acara akikah Axelle Dev Triyoga dan Alexa Dev Triyoga, Rabu, 7 April kemarin.