Brilio.net - Meski sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing, namun Maia Estianty masih sering sekali dikaitkan dengan mantan pasangan duonya, Mulan Jameela.

Belum lagi para fans dan haters Mulan Jameela yang sering menghubung-hubungkan status di media sosial keduanya.

Seperti 5 postingan Maia Estianty yang dihimpun brilio.net dari akun media sosial wanita 41 tahun berikut. Diduga juga sindir Mulan Jameela, masak sih?


1. Jangan sampai lelah dalam menjalani kehidupan meski pernah dikalahkan.

maia sindir mulan © 2017 brilio.net



2. Sepertinya bunda nggak mau dibohongi dan dikecewakan lagi oleh orang terdekatnya.

maia sindir mulan © 2017 brilio.net



3. Ceritanya posting throwback video klip Pengkhianat Cinta tahun 2009 lalu. Eh, lagi-lagi netizen mengaitkannya dengan perceraian Maia dan Ahmad Dhani.

maia sindir mulan © 2017 brilio.net



4. Di Twitter, Ibunda Al, El, Dul ini pun pernah mentwit bagaimana sebaiknya jadi wanita. Duh, mak jleb!

maia sindir mulan © 2017 brilio.net



5. Heboh video klarifikasi Mulan Jameela yang diwawancarai Dedy Corbuzier beberapa bulan lalu, membuat Maia pun angkat bicara. Pentolan Duo Maia ini pun menuliskan status "Tak perlu saya membela diri, krn waktu sudah menjawab dan akan terus menjawab kebenaran," tulis Maia. "dan hanya orang2 yg bersih mata hatinya yg mampu menangkap pesan dan hikmahnya tanpa ada kedengkian...Salam Damai."

maia sindir mulan © 2017 brilio.net

Postingan musisi yang hampir tak punya haters ini pun selalu banjir pujian.

"Dikalahkan tapi tidak terlihat kalah . Bunda @maiaestiantyreal YOU'RE INSPIRED !!," komentar pemilik akun @firmanhamda.

"Menginspirasi banggeeeett,dan menusuk banget buat pengkhianat dan penggoda," tulis @ettysubag.

"Bunmai memang juara , bunmai thebest gda duanya like dgn caption bunmai , semangat trus ya bun karma pasti berlaku untuk yg sudah menyakiti dan merampas kebahagiaan bunmai percaya itu bun," komentar @maiia_yolandha.