Brilio.net - Sosok Millendaru akhir-akhir menyita perhatian publik. Pasalnya selebgram keponakan Ashanty ini ternyata seorang pria yang mengubah penampilannya secara dratis menjadi seorang wanita.

Untuk mendapat penampilan yang maksimal, Millen bahkan tak sedikit mengeluarkan uang untuk memermak dan melakukan banyak perawatan pada tubuhnya. Bahkan Millen kerap kali menjawab komentar pedas akibat aksinya, banyak warganet yang menyayangkan Millen sangat berbalik dengan sifat keluarga Ashanty dan dikenal baik dan jarang terlibat masalah yang kontroversi.

Berikut lima postingan Millendaru yang picu kontroversi seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/12).

1. Selfie di toilet wanita saat acara DWP.

Postingan Millen Daru © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mimih.perihh

 

2. Membuat video mengenai keluarga Ashanty yang dinilai Millen tak seperti yang orang-orang nilai.

Postingan Millen Daru © 2017 brilio.net

foto: Instagram/lambe_turah

 

3. Menggunakan baju transparan.

Postingan Millen Daru © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@naka_thekandous

Millendaru dikenal pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Namun hal ini menuai banyak kontroversi, pasalnya Naka kekasih Millen merupakan wanita yang tomboy dan kerap berpakaian seperti pria. Dan berbalik pada Millen yang seorang pria namun kerap tampil sebagai wanita. Warganet banyak yang menilai adanya "tukar jiwa" pada pasangan ini.

4. Selfie vulgar.

Postingan Millen Daru © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

5. Video vulgar.

Postingan Millen Daru © 2017 brilio.net

foto: YouTube

Postingan yang paling menyorot perhatian publik adalah video vulgar yang ia lakukan dengan sesama pria. Banyak adegan yang tak pantas yang tersebar dimedia sosial. Namun Millen menyatakan saat itu akun Snapchat miliknya dihack seseorang, sehingga video tersebut tersebar luas.