Brilio.net - Banyak yang bilang sekarang ini pergaulan anak muda makin bebas. Dengan bantuan teknologi dan internet, mereka bahkan berani terang-terangan pamer kemesraan di media sosial. Nggak hanya orang biasa, bahkan di kalangan artis yang punya ribuan hingga jutaan pengikut di media sosialnya juga sering pamer foto mesra dengan lawan jenis.

Meski begitu, nggak hanya bullyan yang mereka dapat, ada beragam tanggapan dari netizen. Ada yang biasa saja, ada yang malah didukung atau yah, mereka paham itu hanya sekadar foto. Seperti 5 foto mesra artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/2) ini contohnya.

1. Iis Dahlia dan Ivan Gunawan.

 foto mesra © 2017 Istimewa

foto: Instagram.com/@isdadahlia

Keduanya memang sudah dekat sejak sama-sama mengisi acara di sebuah kontes dangdut. Foto yang diunggah di akun Instagram Iis Dahlia itu mendapat beragam komentar karena posenya dan status Iis sebagai seorang istri.

"Mbak isda walau sahabat ttp bkn mukhrim. Hargailah suami mbak iis," tulis seorang netizen.

Sementara yang lain menuliskan komentar yang lebih netral.

"Anda semua repot aja sama urusan orang biarin aja dia mau foto sama siapa aja ke mau mesra kek ngapain kalian mikirin belum tentu mereka mikirin kalian."

2. Luna Maya dan Reino Barack.

 foto mesra © 2017 Istimewa foto: Instagram.com/@lambenyinyir

Di akun gosip, foto mesra Luna yang sedang memeluk keksaihnya itu juga dikomentari berbagai macam. Ada yang menghubungkan dengan kasus Luna dengan mantan kekasihnya dulu, Ariel Noah hingga didoakan segera menikah.


3. Afgan dan Rossa.

 foto mesra © 2017 Istimewa

foto: Instagram.com/@afgansyah.reza

Keduanya memang sering mengunggah foto mesra di Instagram masing-masing. Sama-sama single, netizen sering mendoakan agar mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih.

4. Mikha Tambayong dan Fero Walandouw.

 foto mesra © 2017 Istimewa foto: Instagram.com/Brilio.net

Beberapa waktu lalu, dua artis muda ini pernah menjalin kasih. Mikha pun pernah mengunggah foto mesra mereka di Instagram pribadinya yang banyak dikomentari netizen. Namun semenjak dikabarkan putus, foto itu telah dihapus.

5. Afgan dengan Raisa.

 foto mesra © 2017 Istimewa foto: Instagram.com/@afgansyah.reza

Afgan juga pernah mengunggah foto dirinya sedang memeluk Raisa di Instagramnya beberapa waktu lalu. Meski itu hanya untuk promo single mereka 'Percayalah', namun banyak netizen yang yang mendoakan mereka berjodoh.

"Jodoh kek kalian argh! Gemez," komentar seorang followers Afgan.