Brilio.net - Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ia tak sendiri, Lucinta mengajak dua sahabatnya yang juga tak pernah lepas dari perhatian publik, yakni Rosa Meldianti dan Vanessa Angel. Ketiga wanita yang kerap menggegerkan dunia maya ini tampak sedang menjalani sesi pemotretan.

Dilihat dari unggahan Lucinta Luna, ketiganya melakukan pemotretan denga pose ala film Charlie's Angels 2019. Lucinta Luna tampak begitu berbeda denga gaya rambut menyerupai Kristen Stewart. Rosa Meldianti bergaya bak Ella Balinska. sementara Vanessa Angel tampil dengan gaya rambut yang sangat mirip dengan Naomi Scott.

Lucinta Luna dan Vanessa Angel tampak begitu seksi dengan mengenakan rok pendek di atas dengkul dengan tangan bertumpu di paha. Ketiga seleb sensasional ini pun menyebut dirinya Charlie's Halu.

"Haluuu Charlie’s ... dimana2 ada penjahat siap kami basmi dengan kekuatan superhero kami .... hubungi ajah Haluuu Charlie’s," ujar Lucinta Luna dalam unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Lucinta Luna dibajiri berbagai komentar dari warganet. Ada yang sinis, ada pula yang menganggap bahwa unggahan Lucinta Luna tersebut hanya hiburan semata.

"Koq bangga bgt kyaknya dibilang halu," kata @kamila.melow.

"Bangga ya jadi cewek halu tp gk apa apa pokonya ada job ada duit," timpal @megha_susantiy.

"Dua wanita sejati mantwap.. Dan 1 wanita rakitan buset...," ujar @azam_studio81.

Seperti apa sih gaya ketiga seleb ini? Berikut potret dari Instagram @lucintaluna yang dirangkum brilio.net, Selasa (10/12).

 

1. Lucinta Luna dan kedua sahabatnya ini tampak seksi dengan pakaian serba hitam. Penampilan ketiganya pun tampak mengikuti gaya Charlie's Angel.

Lucinta Luna & Vanessa Angel tiru gaya Charlie's Angel Instagram

 

2. "Kalo misal neh yeeehh kelen kelen rakyat2ku klo ktmu Superhero Charlie’s kayak kita mo diapain ? @vanessaangelofficial @rosameldianti_," tanya Lucinta Luna.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kalo misal neh yeeehh kelen kelen rakyat2ku klo ktmu Superhero Charlie’s kayak kita mo diapain ? @vanessaangelofficial @rosameldianti_

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

 

3. Tak hanya berpose bersama kedua sahabatnya, Lucinta Luna juga mengabadikan potretnya dengan gaya rambut menyerupai Kristen Stewart.

Lucinta Luna & Vanessa Angel tiru gaya Charlie's Angel Instagram

 

4. Gimana nih menurut kamu dengan gaya ketiga seleb Tanah Air ini? Sudah cukup mirip belum dengan Charlie's Angel?

 

 

5. Lucinta Luna tampak begitu seksi. "Sudah Diverifikasi
I never meant to start a war I just wanted you to let me in," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna & Vanessa Angel tiru gaya Charlie's Angel Instagram