Brilio.net - Kehadiran pesulap atau magician di dunia hiburan Tanah Air memang sudah bukan hal asing lagi. Pesulap kerap mengisi berbagai acara hiburan di televisi. Bahkan, pada masa keemasannya, berbagai televisi swasta juga mengadakan kompetisi atau ajang pencarian bakat bagi pesulap. Di Indonesia sendiri ada banyak pesulap yang populer dan kerap mengisi layar kaca.

Para pesulap memang memiliki pesona tersendiri. Dengan kemampuan dan trik yang dapat mereka lakukan, nggak jarang banyak wanita cantik yang kepincut dengan pesona para pesulap ini. Ya, nggak sedikit pesulap top di Indonesia yang memiliki pasangan atau istri berparas cantik lho.

Memiliki ciri khas yang unik dan juga karakter misterius, para pesulap ini mampu meluluhkan hati para wanita cantik. Memiliki pasangan yang cantik dan memesona, tentunya membuat tak sedikit penggemar yang patah hati nih. Beberapa pesulap juga berhasil menggaet selebriti, lho.

Nah, kira-kira siapa saja tuh? Berikut 5 pesulap top Indonesia yang memiliki istri cantik memesona, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/6).


1. Demian.

istri pesulap cantik © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@_demianaditya_


Demian Aditya merupakan slah satu illusionist terpopuler di Indonesia. Dirinya pernah didapuk sebagai bintang utama sebuah acara televisi. Demian yang berparas tampan ini memang memiliki banyak penggemar. Dirinya memperistri seorang wanita cantik yakni Sara Wijayanto. Sara sendiri dikenal sebagai seorang paranormal.


2. Romy Rafael.

istri pesulap cantik © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@romyrafaelmind


Pakar hipnotis Romy Rafael juga merupakan salah satu magician yang populer di Indonesia. Romy Rafael pernah menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat magician di salah satu televisi swasta. Dirinya memiliki istri yang cantik jelita bernama Ury Rafael. Seorang wanita cantik yang juga ahli pikiran.


3. Galih Montana.

istri pesulap cantik © 2019 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com


Galih Montana merupakan salah satu Techno Illusionist yang cukup populer. Pesulap yang satu ini kerap muncul di berbagai acara televisi. Selain sebagai illusionist, dirinya juga merupakan MC dan presenter. Galih Montana memiliki pasangan yang cantik jelita yakni Ade Andrini. Keduanya tampak serasi dan mesra saat bersama-sama.


4. Bow Vernon.

istri pesulap cantik © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@wika.vernon


Bow Vernon juga merupakan salah satu pesulap yang cukup populer di Indonesia. Dirinya merupakan salah satu aktor di balik suksesnya The Sacred Riana. Nah, dirinya memiliki istri seorang wanita cantik yakni Wika Vernon. Keduanya selalu tampak kompak dan mesra dalam tiap unggahan di akun Instagramnya.


5. Limbad.

istri pesulap cantik © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@benazirlimbad


Tak banyak yang tahu bahwa Limbad mempunyai istri muda yang cantik jelita bernama Benazir Endang. Limbad diketahui menikahi Benazir Endang secara siri pada tahun 2010 dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Lim Bintang.

Pernikahan siri Limbad dan Benazir sempat mengundang polemik, pada saat itu istri pertama Limbad, Susi Indrawati tak terima dengan pernikahan mereka.