Brilio.net - Putri kedua dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu beberapa waktu ini mencuri perhatian publik. Istri dari Bobby Nasution ini menjalani pemotretan dengan konsep Jawa klasik. Seorang fotografer bernama Ukie Bungin membagikan kesannya saat memfoto ibu dari Sedah Mirah Nasution ini.

Ukie membagikan hasil foto Kahiyang dengan balutan batik lurik melalui media sosialnya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ukiebungin, bagi Ukie mengangkat konsep Jawa klasik memiliki nilai tersendiri yang tidak kalah dengan konsep foto modern. Apalagi batik lurik adalah sebuah ciri khas dari Indonesia.

Ukie juga sangat berterima kasih kepada Kahiyang karena mau meluangkan waktu untuk menjadi model fotonya. Hasil foto ynag diunggahnya ini, Kahiyang tampil sangat cantik dan memukau. Kahiyang bisa dijadikan salah satu inspirasi bagi kaum muda saat ini agar tidak meninggalkan dan tetap mencintai ciri Tanah Air.

"Bagi saya foto dengan konsep jawa klasik seperti ini tetap mempunyai nilai tersendiri yang tidak kalah dengan konsep foto-foto modern atau foto fashion lainnya.

Lebih-lebih model yang saya foto bukanlah model sembarang model. :) Sekali lagi matur nuwun sanget mbak @ayanggkahiyang sudah meluangkan waktunya buat kami.

We love you, " ucap sang fotografer di unggahan akun Instragramnya.

Batik lurik sendiri adalah pakaian khas Jawa. Ciri khas batik ini adalah berwarna cokelat. Namun seiring perkembangan zaman, lurik bisa diberi warna-warna baru. Bahkan kini lurik naik daun. Banyak desainer yang kemudian mendesain lurik dengan gaya kekinian.

Nah, masih penasaran dengan kecantikan yang dipancarkan Kahiyang saat bergaya mengenakan batik lurik ini? Simak lansiran brilio.net dari akun Instagram @ukiebungin dan @yayukpaes pada Selasa (7/5).

1. Pesona Kahiyang Ayu memancarkan putri asli dari Jawa.

Kahiyang Ayu batik Indonesia instagram

foto: Instagram/@ukiebungin

 

2. Senyum manis wanita asli Solo ini mampu membuat grogi sang fotografer.

Kahiyang Ayu batik Indonesia instagram

foto: Instagram/@ukiebungin

 

3. Gaya kaki yang menyingkap melambangkan anggunnya wanita Jawa.

Kahiyang Ayu batik Indonesia instagram

foto: Instagram/@ukiebungin

 

4. Dari segi close up, Kahiyang tampil cantik di pemotretan ini, memancarkan wanita yang nggak neko-neko

Kahiyang Ayu batik Indonesia instagram

foto: Instagram/@ukiebungin

 

5. Konsep warna hitam putih menambah kesan klasik pemotretan ini.

Kahiyang Ayu batik Indonesia instagram

foto: Instagram/@yayukpaes