Brilio.net - Jalan para selebriti menuju kesukesan ditempuh dengan cara yang berbeda-beda. Seperti perjalanan karier deretan pesinetron cantik, muda dan berbakat ini.

Kini dikenal dengan kariernya sebagai pesinetron, mereka justru nggak langsung memulai kariernya di bidang akting. Di awal kariernya, pesinetron cantik ini mengawali kariernya sebagai anggota girlband.

Meski nggak bertahan lama, tapi nggak bisa dipungkiri kalau karier mereka sebagai anggota girlband membuka jalan buat berkiprah di sinetron. Sukses jadi aktris, paras mereka pun kerap mewarnai banyak judul sinetron.

Siapa saja mereka? Yuk simak lima pesinetron yang mengawali karier dari girlband seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/12).

Loading...

1. Glenca Chysara.

Pesinetron awali karier dari girlband © Instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

Sebelum dikenal sebagai pesinetron dan pemain FTV, Glenca Chysara pernah menjajal karier di dunia musik. Sejak usia 12 tahun, keponakan Poppy Bunga ini sudah memulai kariernya. Glenca juga pernah tergabung di JKT48.

Setelah memutuskan hengkang, ia juga sempat membuat duo bersama Cleopatra Djapri di 2013. Glenca Chysara juga sudah mengeluarkan single untuk karier solonya lho. Namanya justru muali dikenal setelah membintangi FTV dan sinetron.

2. Febby Rastanty.

Pesinetron awali karier dari girlband © Instagram

foto: Instagram/@febbyrastanty

Memulai kariernya sejak kecil, nama Febby Rastanty justru mulai dikenal luas saat usia remaja. Saat itu, ia mencuri perhatian dengan debut sebagai anggota girlband Blink. Nggak hanya nyanyi, Blink saat itu juga membintangi sinetron Putih Abu-Abu.

Berperan sebagai bintang utama, karier Febby di dunia sinetron mulai menanjak. Sejak saat itu, Febby kerap muncul dalam banyak sinetron. Setelah Blink bubar pada 2017, seleb kelahiran 1996 ini kini fokus pada karier beraktingnya.

3. Anjani Dina.

Pesinetron awali karier dari girlband © Instagram

foto: Instagram/@anjanidinavdw

Karier Anjani Dina di dunia sinetron mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Bu Guru Yola di 'Dunia Terbalik'. Sebelum itu, Anjani Dina sendiri sudah aktif bermain dalam beberapa judul film dan FTV.

Sebelum memulai karier aktingnya, Anjani Dina mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai anggota girlband Tina With D'Girls pada 2012. Namun Anjani tak bertahan lama. Seleb berusia 25 tahun memilih hengkang karena fokus pada pendidikan.

4. Ochi Rosdiana.

Pesinetron awali karier dari girlband © Instagram

foto: Instagram/@ochi24

Tak jauh berbeda dengan Glenca Chysara, Ochi Rosdiana juga pernah bergabung bersama JKT48 sebelum ia dikenal sebagai pesinetron muda. Bergabung bersama JKT48 generasi pertama, Ochi Rosdiana kemudian memutuskan hengkang setelah satu tahun debutnya.

Pemain sinetron Anak Band tersebut kemudian memilih fokus di dunia akting hingga sekarang. Sebelum bergabung dengan JKT48, Ochi sebenarnya sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil. Doi pernah tampil di Ronaldowati sebagai Nyingnying.

5. Mezty Mez.

Pesinetron awali karier dari girlband © Instagram

foto: Instagram/@meztymez

Sebelum berkecimpung di dunia akting dan aktif bermain sinetron, Mezty Mez lebih dulu dikenal sebagai anggota girlband. Istri Gerald Yohanes ini mengawali kariernya bersama 7icons pada 2010. Mezty kemudian memilih mundur pada 2015, dan fokus meniti kariernya sebagai bintang sinetron hingga sekarang.

RECOMMENDED BY EDITOR