Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

16 Juli 2019 08:43

5 Pernyataan Sunan Kalijaga soal isu Salmafina pindah agama

Sunan Kalijaga beberapa kali memberi pernyataan di tengah isu soal anaknya yang berpindah agama..

5 Pernyataan Sunan Kalijaga soal isu Salmafina pindah agama

View Image



Brilio.net - Beredarnya kabar Salmafina Sunan pindah agama membuat heboh dunia selebritis beberapa waktu belakangan ini. Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga ini menyita perhatian setelah foto dirinya menggunakan kalung salib berwarna putih beredar. Tak hanya itu, tersebar pula video yang memperlihatkan Salmafina yang sedang menangis saat menjalani kebaktian.

Isu yang santer terdengar juga membuat keluarga kewalahan memberi klarifikasi. Terlebih, selebgram cantik ini dikabarkan tidak pulang ke rumah dalam beberapa hari terakhir. Orangtuanya pun baru mengetahui keberadaannya baru-baru ini.

Sebagai ayah, Sunan Kalijaga beberapa kali memberi pernyataan di tengah isu soal anaknya yang berpindah agama. Sampai saat ini, pengacara kondang ini belum membenarkan kabar tersebut.

Berikut ini lima pernyataan Sunan Kalijaga di tengah beredarnya isu Salmafina pindah agama, seperti brilio.net himpun dari liputan6.com pada Selasa (16/7).

1. Sunan menyebut kabar anaknya pindah agama adalah hoaks.

Loading...

5 pernyataan sunan kalijaga isu pindah agama salmafina © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pada awal-awal beredarnya kabar tersebut, Sunan Kalijaga sempat menepis isu anaknya telah pindah agama. Bahkan ia memastikan kalau putrinya masih mengimani keyakinan yang sama dengannya dan keluarga.

Dilansir dari liputan6.com, Sunan memastikan kabar tersebut tidaklah benar alias hoaks. "Hoaks itu," ungkapnya pada Rabu lalu (10/7).

2. Belum ada komunikasi dengan sang anak.

5 pernyataan sunan kalijaga isu pindah agama salmafina © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Meski telah menepis kabar soal anaknya, Sunan Kalijaga mengaku belum berkomunikasi dengan putri sulungnya itu. Oleh karena itu, ia belum bisa berbicara banyak soal kabar yang menyelimuti Salmafina Sunan.

"Saya belum bisa berkomentar apa-apa karena saya juga belum bicara sama Salma jadi saya belum bisa komentar. Apakah itu benar atau hoaks kita belum tahu," kata dia pada Rabu (10/7).

3. Sempat salahkan Taqy Malik.

5 pernyataan sunan kalijaga isu pindah agama salmafina © berbagai sumber

foto: Instagram/@salmafinasunan

Di tengah isu putrinya pindah keyakinan, Sunan sempat mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Di Instagram Story miliknya, ia mengaku menyesal pernah menikahkan Salmafina dengan Taqy Malik.

"Demi Allah saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia," tulis Sunan Kalijaga.

"Demi Allah dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100%.! Masa gara-gara pakai celana di medan pegunungan salju swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya... bukan main," imbuhnya.

4. Jadi kado pernikahan terberat.

5 pernyataan sunan kalijaga isu pindah agama salmafina © berbagai sumber

foto: Instagram/@sunan_kalijagash

Rupanya isu pindah agama Salmafina ramai dibicarakan berbarengan dengan ulang tahun pernikahan Sunan Kalijaga dengan istrinya, Heidy. Diketahui, Sunan Kalijaga dan Heidi telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 21 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, salah satunya Salmafina Sunan.

Melalui akun Instagram Story yang telah menghilang, Sunan Kalijaga sempat mencurahkan perasaannya mengenai pemberitaan tentang putrinya yang sempat berhijab tersebut.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang BERAT," tulisnya.

5. Istri sempat sakit.

5 pernyataan sunan kalijaga isu pindah agama salmafina © berbagai sumber

foto: Instagram/@salmafinasunan

Di tengah ramainya isu pindah keyakinan, Salmafina sempat membagikan potret kebersamaannya dengan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. Saat itu, ia terlihat menikmati pesta makan malam bersama pasangan tersebut.

"Mamii!!" tulis Salmafina dalam caption.

Sunan Kalijaga yang melihat foto tersebut lantas meninggalkan komentar. Isi dari komentar tersebut memberikan kabar ke Salmafina kalau ibu kandungnya sedang sakit.

"MAMIII...?!! Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit. Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu," kata Sunan dalam komentarnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Sunan Kalijaga Salmafina Sunan Pindah Agama Seleb Pindah Agama
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE