Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/lin)

21 Maret 2019 07:58

5 Perjalanan karier Aliando Syarief, terbaru jadi Dono Warkop

Perjuangan Aliando tak mudah untuk bisa tampil di layar kaca..

5 Perjalanan karier Aliando Syarief, terbaru jadi Dono Warkop

View Image



Brilio.net - Aktor tampan dan berbakat ini memiliki segudang bakat yang pastinya membuat semua orang terpesona. Siapa lagi kalau bukan Aliando Syarief. Cowok yang memiliki nama lengkap Muhammad Ali Syarief Alkatiri ini lahir pada 26 Oktober 1996. Aliando merupakan anak dari artis senior Tengku Resi Revando yang menikah dengan laki-laki Arab bernama Syarief Alkatiri.

Sudah tak perlu ditanyakan lagi bakat aktingnya. Sejak tampil dalam film Garuda di Dadaku, Aliando semakin sering menghiasi layar hiburan Tanah Air mulai dari sinetron hingga film. Sinetronnya yang paling sukses salah satunya adalah GGS (Ganteng-Ganteng Serigala).

Dalam sinetron GGS, Aliando berperan sebagai vampir. Ia bermain bersama Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Kevin Julio dan sebagainya. Sinetron tersebut sukses menghipnotis banyak orang sehingga Aliando memiliki banyak penggemar. Kini Aliando sedang ramai dibicarakan karena bermain dalam film Warkop DKI Reborn dan berperan sebagai Dono Warkop.

Tak hanya menekuni dunia akting, Aliando juga didapuk untuk membuat proyek album bersama dengan Nikita Willy, Teuku Rasya dan Calvin Jeremy. Tergabung dalam grup The Freaks yang diproduseri oleh Agnez Mo, Aliando tampil dengan baik.

Karier cemerlang dan memiliki banyak penggemar, siapa yang menyangka bahwa perjuangan cowok berusia 22 tahun ini tak semulus yang dibayangkan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/3), perjalanan karier Aliando Syarief.

Loading...

1. Kerap gagal ikut casting.

Perjalanan karier Aliando Syarief © 2019 brilio.net

Sebelum sukses seperti saat ini, Aliando diketahui pernah mengikuti banyak casting. Namun siapa sangka ia kerap gagal ikut casting.

2. Aliando bergelut di dunia akting sejak kecil.

Perjalanan karier Aliando Syarief © 2019 brilio.net

Pada tahun 2008, Aliando telah bermain sinetron Si Gundul Bocah Petir dan tayang di salah satu televisi swasta. Saat itu usia Aliando masih 12 tahun. Meski berperan sebagai pemeran utama, nama Aliando belum terkenal seperti sekarang. Ia bahkan dikabarkan menerima honor di bawah Rp 1 juta.

3. Aliando pernah putus sekolah.

Perjalanan karier Aliando Syarief © 2019 brilio.net

Kesibukan Aliando di dunia hiburan menjadikannya memilih berhenti sekolah saat kelas 2 SMA. Setelah fokus dan sukses di dunia hiburan, pada tahun 2016 ia mengambil ujian paket C dan dinyatakan lulus.

4. Kemampuan aktingnya dibuktikan dengan penghargaan yang ia dapatkan.

Perjalanan karier Aliando Syarief © 2019 brilio.net

Setelah dikenal melalui pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief berhasil menyabet berbagai penghargaan. Diantaranya penghargaan kategori Aktor Paling Ngetop pada tahun 2014. Selain itu ia juga meraih Celebrity of the Year di Infotaiment Awards pada tahun 2015.

5. Menjadi Dono di Warkop DKI Reborn.

Perjalanan karier Aliando Syarief © 2019 brilio.net

Baru-baru ini ia ramai diperbincangkan publik lantaran aktingnya sebagai Dono Warkop di film Warkop DKI Reborn. Aliando bersama dengan Adipati Dolken dan Randy dari grup band Nidji menunjukkan bakat aktingnya saat berperan sebagai Dono, Kasino dan Indro Warkop.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Aliando Syarief Artis Indonesia Film Indonesia Film Bioskop Kehidupan Artis Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE