Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, beberapa waktu yang lalu Chef Marinka kembali muncul dengan berita yang membuat publik ramai. Lewat akun Instagram-nya, pemilik nama asli Maria Irene Susanto itu memamerkan sejumlah pemotretan preweddingnya bersama dengan sang kekasih di Paris.

Dari hasil penelusuran, diketahui bahwa kekasih juri MasterChef Indonesia itu bernama Peter Lufting. Ia merupakan pria berkebangsaan Belanda yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ). Lebih jauh, tak hanya menyukai musik, Peter juga gemar traveling ke banyak negara.

Chef Marinka pun mengaku bahwa kini dirinya tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut hari pernikahannya. Dirinya berharap agar semua diberi kelancaran.

"Bisa dibilang seperti itu (tunangan). Pokoknya kita lagi urusin semuanya aja. Namanya Peter, orangnya polos, lucu," kata Chef Marinka dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet perjalanan kisah cinta Chef Marinka dengan Peter Lufting, Rabu (26/8).

Loading...

1. Pertama kali bertemu tahun 2018.

Chef Marinka dan Peter Lufting Instagram

foto: Instagram/@rinrinmarinka

Chef Marinka menuturkan bahwa ia dan Peter pertama kali bertemu pada tahun 2018. "Kita kenalan dua tahun yang lalu," ucap Marinka.

2. Perkenalan terjadi di Inggris.

Chef Marinka dan Peter Lufting Instagram

foto: Instagram/@rinrinmarinka

Usut punya usut, perkenalan mereka terjadi saat keduanya tengah berada di Inggris. "Kita ketemunya di Inggris waktu seminar, enggak sengaja ketemunya. Itu sudah diatur sama Tuhan," kata Chef Marinka.

3. Yakin untuk dinikahi Peter Lufting setelah berdoa.

Chef Marinka dan Peter Lufting Instagram

foto: Instagram/@rinrinmarinka

Perempuan kelahiran Jakarta ini mantap memilih Peter sebagai pendamping hidup usai dirinya memanjatkan doa.

"Sejujurnya kita sama-sama berdoa. Kita bilang kalau misalkan ini jodoh tolong didekatin, kalau bukan tolong dijauhin. Tapi aku benar-benar kasih semuanya ke Tuhan, itu sih kuncinya," paparnya.

4. Telah bertunangan akhir tahun lalu.

Chef Marinka dan Peter Lufting Instagram

foto: Instagram/@rinrinmarinka

Guna menunjukkan keseriusan dalam merajut hubungan asmara keduanya pun telah melangsungkan acara pertunangan pada akhir tahun lalu.

"Sekarang sudah di tahap tunangan. Tunangan sudah dari akhir tahun lalu," ujar Ade Ivan selaku manajer Chef Marinka.

5. Tak lama lagi akan menikah.

Chef Marinka dan Peter Lufting Instagram

foto: Instagram/@peteronemusic

Chef Marinka dan Peter saat ini tengah sibuk menyiapkan pernikahan mereka. Meski begitu, saat ditanya mengenai kapan pernikahan tersebut akan dilangsungkan, Chef Marinka enggan membocorkan. "Itu nanti aja deh tunggu tanggal mainnya aja," tutur Chef Marinka.

RECOMMENDED BY EDITOR