Brilio.net - Kehidupan Elly Sugigi memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Selain kisah asmaranya bersama deretan pria muda, penampilan Elly Sugigi menjadi salah satu yang tak lepas dari sorotan publik. Meski kerap menerima komentar nyinyir karena penampilannya, namun hal tersebut tak terlalu diambil pusing seleb berusia 48 tahun ini.

Meski begitu, bukan berarti Elly Sugigi cuek terhadap penampilannya lho. Sebagai selebriti, Elly juga melakukan berbagai perawatan kecantikan yang dapat menunjang penampilannya. Nggak cuma sekadar facial, berbagai perawatan dilakukan Elly demi mempercantik penampilannya.

Nggak sedikit pula lho yang memuji jika perawatan yang dijalani Elly Sugigi membuat penampilannya terlihat awet muda. Terbaru, Elly Sugigi menjalani perawatan pada giginya yang membuatnya penampilannya terlihat berbeda. Penasaran kan, perawatan kecantikan apa saja yang dilakukan Elly Sugigi demi penampilan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada (21/12), berikut lima perawatan kecantikan yang dijalankan Elly Sugigi demi ubah penampilan.

1. Potong gigi.

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Ada yang berbeda dari penampilan Elly Sugigi baru-baru ini. Ibu tiga anak ini terlihat semakin bersinar usai melakukan perawatan gigi. Elly Sugigi memutuskan untuk memotong sedikit giginya yang tidak rapi. Hasilnya, penampilan Elly kini terlihat memesona dengan giginya yang tak lagi berrongga.

2. Sulam lesung pipi.

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Sebelum melakukan perawatan potong gigi, Elly Sugigi lebih dulu melakukan sulam lesung pipi yang semakin menunjang penampilannya. Keberadaan sulam lesung pipi tersebut membuat senyum Elly kian merekah.

2 dari 2 halaman

3. Tanam benang.

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Demi mendapatkan penampilan yang terlihat awet muda dan tirus di bagian pipi, Elly Sugigi juga melakukan perawatan tanam benang lho. Tanam benang tersebut dilakukan Elly di sebuah klinik kecantikan. Tak sendirian, saat itu Elly ditemani sang mantan kekasih, Irfan Sebaztian.

4. Filler hidung.

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Di klinik dan waktu yang sama, Elly Sugigi nggak hanya menjalankan treatment tanam benang tapi juga filler pada bagian hidung. Filler tersebut dilakukan Elly agar hidungnya terlihat lebih mancung dari sebelumnya.

5. Sulam alis.

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Beberapa waktu lalu, sulam alis menjadi tren di kalangan para selebriti dan kebanyakan perempuan. Tak terkecuali dengan Elly Sugigi. Tak mau ribet dan menghabiskan waktu lama dalam membuat alis, Elly Sugigi juga melakukan sulam alis yang membuat alisnya tetap cetar meski tanpa makeup.