Brilio.net - Kesibukan menjalani dunia hiburan membuat para artis membutuhkan bantuan pengasuh untuk mengasuh anak mereka. Dan nggak sedikit pula para artis yang dekat dengan sang pengasuh.

Bekerja sebagai baby sitter alias pengasuh bayi artis pun ternyata punya nilai tambah lho. Seperti 5 pengasuh anak artis ini contohnya. Mereka juga mendadak terkenal dan punya ribuan followers. Hayo, follower kamu berapa nih?

Penasaran kan, siapa saja mereka?

Berikut ini para pengasuh artis yang followernya mencapai ribuan di Instagram, seperti dihimpun brilio.net dari akunnya masing-masing, Selasa (29/11):


1. Suwarsih Asih.

pengasuh anak seleb © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@suwarsiha

Peringkat satu diduduki baby sitter dari Arsy, balita anak Ashanty dan Anang. Suwarsih Asih sendiri memiliki 314 ribu follower. Suwarsih juga kerap memposting tingkah lucu Arsy dan kegiatan keluarga Anang lainnya.


2. Siti Rukoyah.

pengasuh anak seleb © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@siti_syalalah

Dirinya mendadak terkenal setelah foto-foto bareng artis ternamanya muncul ke publik. Ternyata Siti bisa berkesempatan bertemu para artis karena dirinya merupakan pengasuh dari Gempita, putri kecil gading dan Gisela. Followernya pun kini mencapai 53 ribu lho.


3. Purwati.

pengasuh anak seleb © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@purwat.i

Nah, di posisi ketiga adalah pengasuh dari El Barack. Bayi lucu, putra kesayangan Mami Jessica Iskandar. Purwati kerap muncul di video Jedar maupun Erick saat menemani baby El.


4. Rasiti.

pengasuh anak seleb © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@rasiti_zeetea

Kalau Mbak Siti ini adalah pengasuh dari baby Bhai Kaba, putra Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca. Siti juga cukup dekat dengan seluruh anggota keluarga Zaskia. Hal ini bisa dilihat dari postingannya di Instagram yang kini telah memiliki followers sebanyak 3 ribuan.


5. Sherly Yohanes.

pengasuh anak seleb © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@sherly_yohanes

Kalau Ncus Sherly ini merupakan pengasuh dari Azka, putra Nikita Mirzani. Sherly juga sering ikut jalan-jalan keluarga Nikita lho.