Brilio.net - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019. Acara pernikahan itu diselenggarakan di kampung halaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara. Usai menggelar acara akad nikah, pasangan ini akan menggelar acara resepsi pernikahan.

Baru-baru ini Cut Meyriska sudah memamerkan undangan resepsi nikahnya melalui Instagram Storynya. Pada foto undangan itu, terlihat acara akan dilangsungkan pada Minggu, (25/8) besok. Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta dipilih menjadi lokasi resepsi mereka. Melalui foto itu juga tampak acara akan berlangsung selama dua jam, yakni mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Roger fitting baju instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Menjelang acara resepsi ini Roger Danuarta sudah terlihat melakukan fitting baju pernikahan. Hal itu terbukti dengan adanya beragam foto dan video yang sudah tersebar di lini Instagram. Roger ditemani desainer Stephen Wongso melakukan fitting akhir untuk acara resepsi.

Roger Danuarta datang sendiri tanpa ditemani sang istri, mulai mencoba baju resepsi. Konsep simpel dan minimalis tapi detail telah Roger pilih. Berikut potret Roger Danuarta saat melakukan fitting baju resepsi, dirangkum brilio.net dari akun @ojeychikaofficial pada Sabtu (24/8).

1. Di resepsi pernikahan ini Roger hanya akan menggunakan satu baju saja.

Roger fitting baju instagram



2. Mengenakan jas dan dilengkapi dasi warna cokelat.

Roger fitting baju instagram



3. Pemilihan baju ini sudah disesuaikan dengan mix and match gaun wanita, acara, dan dekorasi besok.

Roger fitting baju instagram



4. Roger terlihat tambah ganteng dan gagah sekali.

Roger fitting baju instagram



5. Roger terlihat sangat puas dengan hasil karya Stephen Wongso ini.

Roger fitting baju instagram