Brilio.net - Ketulusan cinta pasangan seleb kerap menginspirasi penggemarnya. Salah satu bentuk perwujudan cinta yang menginspirasi itu lewat duet menyanyikan lagu-lagu romantis.

Tercatat, beberapa seleb suami-istri memulai karier di dunia tarik suara bersama. Mereka juga kerap diundang untuk menyanyikan lagu-lagu cinta. Pasti terasa spesial jika lagu romantis dibawakan oleh suami-istri seleb yang memadu kasih.

Beberapa suami-istri seleb ini juga punya lagu sendiri lho. Lagu-lagu mereka tergolong hits dan pasti tak asing di telingamu. Wajib denger deh biar tambah baper. Biar nggak penasaran, langsung saja simak 5 pasangan seleb suami-istri yang duet nyanyi dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/3).

1. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

duet ujub seleb © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Selepas menikah, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampak berduet dari panggung ke panggung. Performa mereka romantis abis lho. Bahkan keduanya tak sungkan pamer kemesraan di atas panggung.

2. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

duet ujub seleb © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan artis multi-talenta. Tak hanya menjadi presenter atau bermain peran, keduanya pun terjun di dunia tarik suara. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan memiliki beberapa lagu berjudul Kamulah Takdirku, Masih, Jika, dan lain sebagainya.

3. Anang dan Ashanty.

duet ujub seleb © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ananghijau

Anang dan Ashanty menjadi pasangan duet suami-istri yang fenomenal. Pasangan yang menikah tahun 2012 memulai duetnya semenjak sebelum menjadi pasangan suami-istri. Sudah banyak lagu yang mereka ciptakan. Yang terbaru, keduanya merilis lagu berjudul Cinta Surga Kita.

4. Ussy dan Andika Pratama.

duet ujub seleb © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Tak hanya sibuk sebagai presenter, Andhika Pratama pun berduet dengan istrinya Ussy. Keduanya punya lagu duet yang cukup hits berjudul Kupilih Hatimu.

5. Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

duet ujub seleb © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@irwansyah_15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga berduet sebagai suami istri. Kedua artis ini memang sudah sejak lama terjun di dunia tarik suara. Salah satu lagu duet pasangan suami-istri yakni I Miss You.