Brilio.net - Cinta lokasi (cinlok) merupakan hal yang lumrah di dunia selebritis Indonesia. Sudah banyak yang menemukan jodohnya saat sedang berada di lokasi syuting. Hal tersebut pastinya wajar terjadi, mengingat mereka berada di lokasi syuting yang cukup lama dan intensitas bertemu yang sering. Sering bertemu membuat benih-benih cinta muncul.

Cinlok biasanya juga terjadi di sebuah ajang pencarian bakat. Acara yang tayang di beberapa acara televisi tersebut cukup ramai penonton. Maka tak heran, jika segala sesuatu yang memberitakan tentang para pesertanya akab selalu menjadi perbincangan publik. Salah satunya adalah jarang pencarian bakat Dangdut Academy.

Benih-benih cinta muncul tanpa disadari dan membuat para peserta tersebut akhirnya menjalani sebuah hubungan. Bahkan tak sedikit hubungan dari lokasi syuting itu membawa mereka ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan. Seperti akhir-akhir ini pasangan jebolan Dangdut Academy 2 Tria dan Ady Bima baru saja menggelar pernikahan.

Dua pedangdut yang pernah mengharumkan asal daerah masing-masing di Dangdut Academy 2 ini menikah pada Jumat kemarin (4/10). Acara pernikahan dilaksanakan di Palembang, daerah asal Tria. Sedangkan Ady sendiri diketahui berasal dari Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Perbedaan pulau dan adat pun tak mengurungkan niat kedua pedangdut ini untuk menikah.

Keduanya diketahui memang dekat dan menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih sejak berlaga di Dangdut Academy 2. Berbicara tentang pasangan yang cinlok di Dangdut Academy, selain Tria dan Bima ada beberapa pasangan yang sama seperti Bima dan Tria. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/10).

Loading...

1. Lesti dan Rizki D'Academy.

Jebolan Dangdut Academy ini terlibat cinlok Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Sudah bukan rahasia lagi jika Lesti dan Rizki tengah berpacaran. Keduanya juga sering tampil berdua di depan publik maupun saat di atas panggung. Mereka saling bertemu di ajang Dangdut Academy dan masih berlanjut hingga sekarang. Perjalanan cinta mereka kini telah memasuki tahun ke-4.

Cantik dan ganteng, pasangan ini banyak diidolakan penggemar. Pasalnya mereka saling support dalam bekerja dan tak membagikan momen kelewat batas di media sosial. Maka tak heran kalau pasangan kekasih muda ini langgeng hingga 4 tahun lamanya. Dari mereka masih mengikuti ajang kontes dangdut hingga menjadi penyanyi sukses dengan banyak penggemar. Lesti dan Rizki didoakan segera berjodoh dan menuju ke pelaminan.

2. Ega dan Rafly D'Academy.

Jebolan Dangdut Academy ini terlibat cinlok Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan muda, Rafly dan Ega Noviantika. Dua sejoli itu dipertemukan di acara ajang pencarian bakat D'Academy Indosiar. Rafly merupakan jebolan dari D'Academy 3, sedangkan Ega Noviantika merupakan lulusan dari D'Academy 2.

Pasangan cinta lokasi ini telah melangsungkan tunangan pada Rabu (11/9) lalu. Keduanya ternyata sudah merencanakan pernikahan di tahun 2019. Rencana tersebut telah dipikirkan jauh-jauh hari.

3. Tria dan Ady Bima D'Academy.

Jebolan Dangdut Academy ini terlibat cinlok Instagram

foto: Instagram/@da2_tria

Sebelum menikah dengan Tria, Bima sempat dikabarkan berpacaran dengan peserta DA 2 lain, yakni Erna. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain, Bima justru menggandeng Tria di pelaminan. Kini mereka tengah berbahagia karena telah menjadi pasangan suami istri.

4. Putri dan Randa D'Academy.

Jebolan Dangdut Academy ini terlibat cinlok Instagram

foto: Instagram/@ryaas_r

Putri dan Randa seringkali menjadi pasangan duet di berbagai acara dangdut. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka dekat dan sering bertemu. Walaupun mereka belum menyatakan bahwa mereka berpacaran, namun mereka kerap menunjukkan potret kebersamaannya.

5. Putri dan Ridho D'Academy.

Jebolan Dangdut Academy ini terlibat cinlok Instagram

foto: Instagram/@da4_putri03

Saat berjuang di Dangdut Academy 4 (DA4) lalu, Putri sering dijodoh-jodohkan dengan Azka yang tak lain adalah putra pertama Soimah. Juri berbagai ajang pencarian bakat Indosiar ini sejak awal bahkan tak ragu menyebut Putri sebagai calon mantu.

Sepanjang DA4 bahkan selepasnya, Putri lalu malah dipasangkan dengan Ridho DA2. Dengan Ridho, bisa dibilang Putri lebih menemukan chemistry-nya. Keduanya pun pernah menjalin hubungan spesial, namun tak bertahan lama.

RECOMMENDED BY EDITOR