Brilio.net - Kehidupan asmara para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Selalu ada hal menarik yang ditemukan dari perjalanan cinta para selebriti. Menyandang status sebagai orang terkenal, gonta-ganti pasangan dalam waktu singkat menjadi citra yang mudah melekat pada selebriti.

Namun hal tersebut sepertinya nggak berlaku bagi deretan pasangan selebriti ini. Di tengah kariernya yang moncer dan kesibukan yang membuat intensitas waktu kebersamaan dengan orang tersayang berkurang, deretan pasangan seleb ini justru mampu mempertahankan jalinan asmara mereka.

Kisah asmara mereka bahkan sudah dimulai sejak berada di bangku sekolah dan berakhir hingga pelaminan. Mampu mempertahankan jalinan asmara hingga bertahun-tahun, nggak salah kalau julukan relationship goals disematkan untuk deretan pasangan seleb ini.

Siapa saja mereka? Yuk simak lima pasangan seleb yang merajut cinta dari bangku sekolah sampai menikah seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/8).

 

1. Karina Salim dan Aldy Primanda.

seleb dari bangku sekolah sampai menikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@karinasalim

 

Karina Salim dan Aldy Primanda resmi menikah setelah delapan tahun berpacaran. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 18 Maret 2017 lalu dengan adat Sunda. Jarang mengumbar kisah asmaranya, Karina Salim dan Aldy Primanda ternyata sudah berpacaran sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) lho.

Jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, nggak jadi penghalang bagi hubungan keduanya yang awet selama betahun-tahun hingga akhirnya menikah. Pernikahan keduanya pun kini terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka.

 

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

seleb dari bangku sekolah sampai menikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

 

Perjalanan cinta Chelsea Olivi dan Glenn Alinskie dari pacaran sampai menikah menjadi salah satu kisah cinta idaman bagi para penggemar. Bagaimana tidak, keduanya menjalin cinta sebagai sepasang kekasih selama delapan tahun lamanya sebelum akhirnya menikah pada 2015 lalu.

Keduanya pertama kali mengumumkan jadian pada 2007 silam. Saat usia Chelsea masih 15 tahun dan berstatus sebagai siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), sedangkan Glenn Alinskie masih mahasiswa. Pernikahan keduanya kini semakin bahagia dengan kehadiran Natusha Olivia Alinskie.

 

3. Kezia Toemion dan Aditya Trihatmodjo.

seleb dari bangku sekolah sampai menikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@keziatoemion

 

Jalinan asmara yang terjalin antara Kezia Toemion dan putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto juga sudah terjalin sejak masih duduk di bangku SMA. Pasangan ini sudah berpacaran saat usianya sama-sama 16 tahun.

Usai menyelesaikan SMA dan kuliah S1, Kezia dan Aditya sama-sama melanjutkan S2 di Loyola Marymount University, Los Angeles dan lulus pada 2015 lalu. Setelah menyelesaikan pendidikan S2, Kezia dan Aditya pun membawa hubungan keduanya ke jenjang pernikahan pada Maret 2019.

 

4. Titi Kamal dan Christian Sugiono.

seleb dari bangku sekolah sampai menikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

 

Kisah asmara Titi Kamal dan Christian Sugiono juga nggak kalah menyedot perhatian publik. Menjalin cinta sejak 1999 silam, Titi Kamal dan Christian Sugiono berpacaran selama 10 tahun lamanya sebelum akhirnya resmi menikah pada Februari 2009 lalu. Saat itu keduanya sama-sama masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

Perbedaan keyakinan dan harus menjalin hubungan jarak jauh sempat mewarnai perjalanan cinta keduanya. Namun hal tersebut justru membuat ikatan cinta Titi dan Tian semakin kuat.

 

5. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

seleb dari bangku sekolah sampai menikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

 

Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar juga merajut cinta selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menikah. Keduanya berpacaran selama enam tahun lamanya selama enam tahun lamanya saat Tasya dan Randi masih sama-sama menjadi mahasiswa. Tasya dan Randi juga sempat menjalani LDR lantaran melanjutkan pendidikan S2.

Selama berpacaran, kisah asmara keduanya jauh dari gosip miring. Tasya dan Randi akhirnya resmi menikah pada Agustus 2018 lalu dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.