Brilio.net - Peribahasa 'banyak anak banyak rezeki' tentu sudah tak asing lagi di telinga kita. Tak jarang selebriti yang juga memilih banyak anak setelah menikah, sepeti Abimana atau Zaskia Mecca.

Namun di sisi lain, pemerintah Indonesia melalui BKKBN (Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional) mensosialisasikan keluarga sebaiknya memiliki dua anak saja.

Namun, ada beberapa selebriti yang masih dikaruniai semata wayang. Wah, memang sudah nggak mau nambah atau belum nambah ya?

1. Dewi Gita

seleb satu anak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@dewigita01

Pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana sudah dikaruniai satu orang anak, Naja Dewi Maulana (15). Bukannya nggak mau nambah, Dewi Gita justru pernah dua kali keguguran lantaran janin yang tak terlalu kuat. Ditambah usia Dewi Gita yang sudah memasuki usia 46 tahun, pasangan ini memilih tak tambah momongan lagi.

2. Maudy Koesnaedi

seleb satu anak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Presenter dan aktris Maudy Koesnaedy juga sudah diberi seorang anak ganteng dari pernikahannya dengan pria kebangsaan Belanda, Erik Meijer. Maudy dan Erik menikah pada tahun 2002 lalu dan punya seorang anak ganteng, Eddy Maliq Meijer yang kini berusia 10 tahun. Sudah berusia 42 tahun akankah Maudy nambah anak lagi? Kita doakan saja ya..

3. Inul Daratista

seleb satu anak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@inul.d

Pernah lama mendapat momongan, Inul dan Adam akhirnya dikaruniai seorang buah hati melalui program bayi tabung. Bayi laki-laki yang lahir pada 19 Mei 2009 itu diberi nama Yusuf Ivander Damares. Kini Ivan sudah hampir berusia 8 tahun dan jadi kebanggaan Mama Inul dan Papa Adam. Mau nambah lagi nggak Mba Inul?

4. Bunga Cinta Lestari

seleb satu anak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@bcl.sinclair

Pasangan BCL dan Ashraf Sinclair menjadi salah satu pasangan idola di Indonesia. Rumah tangga yang harmonis, hingga anak semata wayang mereka Noah selalu jadi pembicaraan publik. Noah yang kini sudah berusia tujuh tahun apa nggak mau dikasih adik nih Mbak Bung?

5. Annisa Pohan

seleb satu anak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@annisayudhoyono

Hampir 12 tahun menikah, Annisa Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono sudhah dikaruniai seorang putri berparas cantik, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sudah siap nambah anak lagi belum ya pasangan ini?