Brilio.net - Kehidupan pribadi para selebriti tak pernah habis untuk dibahas. Setiap gerak-gerik dan apa yang mereka lakukan selalu menjadi sorotan publik. Termasuk perihal kabar pernikahan para selebriti Tanah Air ini, pernikahan mereka selalu menjadi pusat perhatian khalayak apalagi kalau bukan cerita di balik rencana pernikahan tersebut.

Beberapa pernikahan para selebriti yang mengundang perhatian adalah pasangan seleb yang menikah di usia muda, menikah saat baru menjalin hubungan dengan singkat atau melahiran anak saat pernikahannya belum genap sembilan bulan. Hal tersebut mengundang perspektif negatif dari masyarakat perihal kabar rencana pernikahan mereka.

Jika kebanyakan seleb memilih untuk mengelak dan membiarkan kabar tersebut beredar, maka berbeda dengan lima pasangan seleb ini yang tak malu mengakui pernikahannya karena hamil di luar nikah seperti dilansir brilio.net, Rabu (20/12) dari berbagai sumber.

1. Axel Andaviar.

5 Pasangan seleb akui hamil  © 2017 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Axel Andaviar merupakan anak dari gitaris /rif Ovy. Dirinya menikah dengan Melody pada bulan Maret 2017 lalu. Pada Juni lalu Axel mengatakan bahwa usia kandungan istrinya sudah memasuki usia 6 bulan. Hal ini tentu saja mengundang reaksi warganet.

Baru-baru ini dirinya menghadiri acara di sebuah stasiun TV dan secara blak-blakan Axel mengakui bahwa saat melangsungkan pernikahan istrinya sudah mengandung 2 bulan.

2. Enno Lerian.

5 Pasangan seleb akui hamil  © 2017 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pernikahan pertama mantan penyanyi cilik dengan suami pertamanya Muhammad Nayaka Untara pada tahun 2003 juga diwarnai kabar hamil di luar nikah.

Sempat mengelak kabar tersebut, akhirnya Eno dan suaminya mengaku jika dirinya memang hamil sebelum menikah dan memohon maaf di depan publik atas perbuatan tersebut. Berselang tiga tahun, keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

3. Nana Mirdad.

5 Pasangan seleb akui hamil  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@nanamirdad_

Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada Mei 2006 silam. Pernikahan ini juga mengundang teka-teki dari masyarakat karena diadakan secara terburu-buru. Isu hamil di luar nikah tentu saja langsung menyeruak, apalagi tujuh bulan setelah pernikahan Nana melahirkan anak pertamanya. Hal tersebut langsung di benarkan oleh ibunda Nana, Lidya Kandou yang menyebutkan bahwa anaknya memang hamil di luar nikah.

4. Joanna Alexandra.

5 Pasangan seleb akui hamil  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@joannaalexandra

Satu lagi artis cantik yang menikah di usia muda akibat hamil di luar nikah. Joanna Alexandra menikah saat usianya masih 20 tahun, saat itu bahkan dirinya sempat berpikir untuk melakukan aborsi.

Pada tahun 2007 dirinya menikah dengan Raditya Oloan Panggabean dan tak lama setelahnya ia melahirkan anak pertamanya. Joanna secara terang-terangan mengakui hal tersebut dan memberikan ajakan untuk generasi muda agar tak melakukan hal yang sama.

5. Uus.

5 Pasangan seleb akui hamil  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@uusbiasasaja

Uus merupakan salah satu public figure yang mengawali kariernya sebagai komika, dirinya juga tak lepas dari cibiran warganet setelah menikah dengan sang istri, Kartika. Hal itu lantaran pernikahan keduanya diwarnai dengan isu hamil di luar nikah.

Uus secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya menikah karena sang istri sudah mengandung. Pengakuan Uus ia tuliskan melalui akun Instagram miliknya yang mengatakan bahwa hamil di luar nikah bukan image yang bagus untuk seorang public figure.