Brilio.net - Sesungguhnya harta yang berharga adalah keluarga. Keluarga memang tak bisa digantikan dengan sesuatu hal apapun. Setelah menikah, pastinya semua pasangan suami-istri mendambakan momongan. Kehadiran anak merupakan pelengkap keduanya.

Terlebih jika dua pasangan tersebut dikaruniai anak kembar, pastinya bertambah pula kebahagiannya. Selain bertambah banyak anggota keluarga, mempunyai anak kembar akan lebih menghemat biaya untuk membeli mainan.

Tahukah kalian? Deretan selebritis papan atas Bollywood ini dikaruniai anak kembar yang sangat lucu dan menggemaskan. Berikut brilio.net melansir dari bollywoodshaadis.com deretan pasangan seleb Bollywood yang mempunyai anak kembar, Selasa (16/10).

1. Celina Jaitley dan Peter Haag.

Anak Kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@celinajaitlyofficialm

Selebritis India Celina Jaitley menempuh hidup baru dengan menikahi pebisnis asal Australia bernama Peter Haag. Kebahagian Keduanya terasa lengkap saat dikaruniai anak kembar lucu bernama Winston dan Viraaj.

2. Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt.

Anak Kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@duttsanjay

Sanjay Dutt atau Sanjay Balraj Dutt aktor sekaligus politikus asal India ini juga dikarunia anak kembar dari pernikahannya dengan Manyata Dutt. Pasangan ini dikarunia anak kembar yang diberi nama Shahraan dan Iqra'.

3. Sourabh Raj Jain dan Riddhima.

Anak Kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sourabhraaj.jain

Bintang Mahabharata Sourabh Raj menikah dengan sofware engineer bernama Riddhima. Pernikahan mereka dikaruniai anak kembar yang lahir pada 28 Agustus 2018. Tidak pernah mengunggah foto anaknya, ia merasa bahagia dengan kehadiran keduanya yang diberi nama Hrishika dan Hrishivh. Dalam unggahannya tersebut ia menyebutkan bahwa keduanya sudah genap berumur satu tahun.

4. Hiten Tejwani dan Gauri Pradhan.

Anak Kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@duttsanjay

Aktor televisi Bollywood Hiten Tejwani and Gauri Pradhan juga dikaruniai anak kembar. Pasangan tersebut menikah pada 29 April 2004 setelah cinlok di lokasi syuting TV show Kutumb. Anak kembar mereka lahir pada 11 November 2009. Hiten dan Gauri memberi nama Katya untuk putrinya dan Nevaan untuk anak laki-laki.

5. Karan Johar.

Anak Kembar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karanjohar

Sutradara film Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar sempat mengejutkan banyak fans saat dikaruniai anak kembar. Karan Johar adalah ayah tunggal yang mendapatkan anak kembar dari jalan bayi tabung dengan menggunakan ibu pengganti. Anak laki-lakinya diberi nama Yash dan anak perempuannya Roohi. Brilio.net melansir dari bollywoodshaadis.com Karan mengatakan

"Jadi orang tua itu seperti naik roller coaster. Saat mereka berada dalam kandungan, aku gembira, tapi aku mengatakan pada diriku kalau aku segera akan menjadi ayah yang bertanggung jawab dan bukan ibu yang paranoid. Lalu aku melihat mereka lahir prematur. Rasanya sedih melihat mereka berada di inkubator. Tapi aku merasakan rasa kepemilikan. Mereka adalah garis hidupku. Mimpi panjangku terasa nyata. Aku nggak sabar menggendong mereka. Saat aku melakukan untuk kali pertama, rasanya luar biasa,"