Brilio.net - Kehidupan para selebriti baik maupun buruk selalu tak lepas dari sorotan kamera. Kurang menjaga sikap sedikit saja, bisa-bisa masuk ke akun gosip dan jadi bulan-bulanan warganet. Meski menyebalkan, namun penggemar merupakan napas bagi karier para selebriti.

Hubungan asmara para selebriti pun juga turut menjadi sorotan publik. Mulai dari PDKT hingga melangkah ke jenjang pernikahan menjadi perbincangan warganet. Kadang-kadang, para penggemar pun malah iseng menjodohkan mereka dengan seleb lainnya yang digosipkan dekat.

Tak terkecuali para selebriti Bollywood. Kehidupan percintaan mereka pun juga menjadi perhatian penggemar, bahkan yang berada di Indonesia. Masih ingat gimana Shah Rukh Khan dan Kajol selalu dijodoh-jodohkan saat film Kuch Kuch Hota Hai meledak?

Nah, ternyata ada beberapa pasangan seleb Bollywood yang juga dijuluki couple goals lho. Kisah percintaan mereka ini disebut-sebut menjadi inspirasi oleh para penggemarnya. Penasaran siapa saja mereka?

Yuk, simak 5 pasangan seleb Bollywood yang dijuluki couple goals seperti dilansir brilio.net dari laman Bollyworm, Jumat (16/2).


1. Shahid Kapoor dan Mira Rajput.

seleb bollywood couple goals  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shahidkapoor


Pemeran Raja Ratan Singh Rawal di film Padmaavat ini dan istrinya Mira disebut-sebut bentuk cinta abadi di dunia nyata. Dedikasi mereka satu sama lain adalah faktor utama yang menandakan pernikahan bahagia dan diberkati.

Perlakuan sederhana Shahid untuk Mira bahkan membuat para penggemar wanita ikut meleleh.


2. Sonam Kapoor dan Anand Ahuja.

seleb bollywood couple goals  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anandahuja


Pasangan ini adalah definisi jenis hubungan media sosial. Jarak tak pernah membuat mereka tak mengekspresikan cinta pasangan ini satu sama lain.

Sonam kerap mengunggah ungkapan rasa cintanya untuk Anand. Mereka menjadi pasangan favorit dunia maya.


3. Richa Chadha dan Ali Fazal.

seleb bollywood couple goals  © 2018 brilio.net

foto: ndtv.com


Pasangan satu ini adalah contoh sempurna dari pertemanan saat muda yang mulai mencintai dan akhirnya menjalin hubungan asmara. Mereka kerap terlihat berbagi momen menggemaskan di karpet merah.

Nggak cuma itu, pasangan ini juga sering memamerkan kemesraan di media sosial. Kisah cinta Ali dan Richa ini menjadi inspirasi bagi Gen Y  sebagai pasangan kekasih.


4. Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

seleb bollywood couple goals  © 2018 brilio.net

foto: easterneye.eu


Deepika dan Ranveer menjadi pasangan kekasih yang dianggap ideal oleh warganet. Kemesraan yang muncul saat mereka berdua membuat publik ikut menjadi perhatian publik.

Pasangan ini selalu terlihat saling mendukung satu sama lain. Tak heran jika kisah cinta Deepika dan Ranveer disukai banyak orang.


5. Anushka Sharma dan Virat Kohli.

seleb bollywood couple goals  © 2018 brilio.net

foto: indianexpress.com


Pernikahan Anushka dan Virat menjadi pernikahan yang paling dibicarakan di Bollywood. Virat sering terlihat memberikan ciuman dari tengah lapangan untuk Anushka selama pertandingan berlangsung.

Hubungan asmara mereka pun terlihat begitu manis dan menggemaskan. Tak sedikit penggemar yang ikut merasakan kebahagiaan atas pernikahan pasangan ini.