Brilio.net - Memiliki ikatan persaudaraan memang menyenangkan. Tak sedikit dari pasangan kakak adik ini memiliki minat dan bakat yang sama. Nah di kalangan selebriti, kita juga mengenal nama-nama kakak beradik yang masih eksis membintangi film dan sinetron.

Dari sekian banyak kakak beradik seleb, beberapa di antaranya pernah terlibat dalam judul film dan sinetron yang sama lho. Peran yang didapatkan pun beragam, bisa menjadi saudara seperti kenyataan. Namun bisa juga sebagai rekan, bahkan musuh di film maupun sinetron.

Nah, baru-baru ini kabar film terbaru Vanesha Prescilla berjudul 'Backstage' turut mencuri perhatian. Pada film tersebut, Sissy Priscilla juga ikut berakting lho. Pengalaman Sissy dan Vanesha beradu akting di proyek yang sama ini ternyata juga dialami deretan selebriti. Siapa saja?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/3), berikut lima pasangan kakak adik yang main film dan sinetron bareng. Ada dua film terbaru yang tayang di tahun 2020 ini lho.

1. Terkenal sebagai ratu sinetron, Naysila juga pernah beradu akting dengan kakaknya sendiri lho. Ia bersama Nana Mirdad dipertemukan dalam sinetron hits tahun 2005 berjudul 'Liontin'.

foto: Instagram/@naymirdad

2. Pasangan kakak beradik kembar, yakni Marchel dan Mischa Chandrawinata juga sama-sama terjun ke dunia hiburan. Mereka pernah terlibat dan membintangi berbagai judul film yang sama di antaranya 'Gara-Gara Cinta', 'Air Mata', dan 'Summer Breeze'.

foto: Instagram/@mischach

2 dari 2 halaman


3. Bryan dan Megan Domani merupakan kakak adik seleb yang sama-sama eksis dalam dunia seni peran. Megan lebih banyak terlihat dalam sinetron, sementara Bryan memilih fokus membintangi film. Namun mereka pernah dipertemukan dalam satu judul sinetron, yakni 'Anak Jalanan'.

foto: Instagram/@megandomani1410

4. Selain jadi Youtubers, Jovial dan Andovi da Lopez juga sering main film bareng lho. Ada film 'Malam Minggu Miko', 'Youtubers', dan yang akan tayang pada 2020 ini adalah film 'Bucin'.

foto: Instagram/@jovialdalopez

5. Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla akan membintangi satu judul film yang sama, 'Backstage'. Film yang dijadwalkan tayang pada Juni 2020 ini akan mengisahkan perjuangan kakak beradik untuk menjadi penyanyi terkenal.

foto: Instagram/@sysiio


Reporter: Deta Jauda Najmah