Brilio.net - Kehidupan selebriti selalu menarik untuk dikupas. Termasuk juga kehidupan asmara mereka. Berbagai cerita unik tentang kisah asmara selebriti sukses bikin fans baper. Misalnya saja terjadinya cinta lokasi atau hubungan yang diawali taaruf dan berakhir di jenjang pernikahan.

Banyak contoh pasangan selebriti yang akhirnya mendapat sematan pasangan serasi, istilah kerennya relationship goals, dari khalayak. Mereka bukan hanya kompak dalam urusan rumah tangga, melainkan juga berkarya, lho. Iya, banyak selebriti yang membangun bisnis, nyanyi duet, hingga main sinetron atau film bareng suami atau istri mereka.

Bicara pasangan suami-istri selebriti yang adu akting dalam film, Brilio.net sudah menghimpun dari berbagai sumber, Sabtu (29/8), siapa saja mereka. Chemistry mereka patut diacungi jempol. Penasaran? Nah simak yuk, siapa tahu ada idola Sobat Brilio.

1. Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

pasangan main film bareng berbagai sumber

foto: Instagram/@wirosablengofficial

Vino G Bastian dan Marsha Timothy adalah pasangan yang pernah menjadi lawan main dalam satu film. Pasangan yang sebelum menikah sudah sering ketemu dalam FTV ini pernah berperan sebagai suami-istri dalam film “Toba Dreams” (2015). Chemistry mereka dalam film ini ngena banget.

Kesempatan lain adu akting dalam satu film kembali mereka ambil pada 2018. Tepatnya dalam film “Wiro Sableng 212 Warrior”. Kali ini, pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 itu berperan bukan sebagai suami-istri. Dalam film yang diangkat dari cerita buatan ayahanda Vino, mendiang Bastian Tito itu Vino berperan sebagai tokoh utama Wiro Sableng, sementara istrinya sebagai Bidadari Angin Timur yang membantu Wiro Sableng. Mereka benar-benar sukses memainkan peran masing-masing.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

pasangan main film bareng berbagai sumber

foto: IMDB

Raffi dan Nagita Slavina, atau yang akrab disapa Gigi, juga pernah main film bareng. Pasangan yang menikah pada 2014 ini beradu kemampuan seni peran dalam film TV atau FTV bertajuk “Warna Warni Macaron Cinta”.

Dalam FTV yang diproduksi tahun 2015 itu, dikisahkan Raffi dan Gigi terlibat asmara yang diawali pertengkaran. Dikutip dari laman vidio.com, tokoh Tiana yang diperankan Gigi panik karena adiknya, Fajar hilang dari rumah sedangkan ayahnya masih sibuk urusan pekerjaan. Saat berusaha mencari adiknya, Tiana malah bertemu dengan Rendi (Raffi). Awalnya mereka saling bertengkar dan akhirnya Rendi membantu Tiana mencari adiknya.

Belum cukup sampai di situ, pasangan yang disebut sebagai Sultan dan Sultana Istana Andara itu juga terlibat proyek pembuatan film lagi pada 2017. Kali ini tokoh utamanya adalah anak mereka sendiri, Rafathar.

Menggaet Umbara Brothers, film yang melibatkan Raffi, Gigi, beserta anak dalam satu film itu disebut menghabiskan budget Rp 15 miliar. Dalam film berjudul “Rafathar” ini, Gigi berperan sebagai detektif Julie yang harus memecahkan kasus penculikan Rafathar. Sementara Raffi berperan sebagai tokoh Jonny Gold.

3. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

pasangan main film bareng berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu terlihat selalu romantis. Bukan hanya dalam kehidupan nyata, soal akting pun demikian. Hal ini dapat dilihat ketika mereka beradu akting dalam satu film.

Salah satunya di film “Ayat Ayat Adinda” (2015). Mereka berdua berperan sebagai ayah dan ibu Adinda, tokoh utama yang diperankan artis cantik Tissa Biani. Tampak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu menghayati peran mereka sehingga agak susah dibedakan antara kenyataan atau sedang akting.

4. Artika Sari Devi dan Baim.

pasangan main film bareng berbagai sumber

foto: Instagram/@atikasaridevi & istimewa

Pasangan seleb Artika Sari Devi dan musisi Baim sekarang ini jarang tersorot maupun tampil di layar kaca. Namun ternyata mereka tetap kompak dalam kehidupan sehari-hari maupun berkarya bersama.

Iya, mereka juga pernah bermain dalam satu film, yaitu “Sang Pemberani” yang diproduksi pada 2014. Dalam film ini, Artika berperan sebagai single parent yang memiliki 3 orang anak, sedangkan Baim berperan sebagai guru karate.

5. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

pasangan main film bareng berbagai sumber

foto: IMDB

Nah, pasangan selanjutnya nih sudah dikenal kompak dalam berkarya. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen dikenal benar-benar mencintai dunia perfilman Tanah Air. Mereka bukan hanya pasangan suami-istri yang pernah bermain satu film seperti “Denias” pada 2006, namun juga pasangan yang produktif menciptakan film-film baru.

Salah satu film paling baru yang mereka buat adalah film anak, yaitu “Rumah Merah Putih” yang dirilis pada 2019. Pada penciptaan film ini, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen sama-sama menjadi sutradara.

Wah, keren banget ya, pasangan suami-istri bisa berkarya bareng? Klop banget, dah~~~