Brilio.net - Selain cerita yang menarik, kesuksesan film dan drama Korea juga tak lepas dari chemistry para pemainnya, termasuk dua pemeran utama. Chemistry yang terbentuk di antara mereka pun sukses membuat penonton baper dengan jalan ceritanya.

Nggak salah deh, kalau para penggemar K-movie dan K-Drama selalu dibuat kangen dengan akting mereka. Apalagi bagi mereka yang sukses memerankan sebagai sepasang kekasih.

Chemistry yang terjalin di antara para aktor dan aktris ini pun membuat mereka kembali memiliki kesempatan beradu akting bareng lagi. Reuni mereka dalam proyek lainnya pun membuat para penggemar girang.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (19/10), yuk simak lima pasang seleb Korea Selatan yang sering main drama dan film bareng.


1. Yoo Ah-in dan Shin Se-kyung.

 seleb Korsel dipasangkan lagi © 2018 brilio.net

Tahun 2012 lalu, Yoo Ah-in dan Shin Se-kyung sukses membius penonton dengan chemistry apik mereka sebagai sepasang kekasih dalam drama Fashion King. Chemistry tersebut membuat mereka kembali dipasangkan dalam drama kolosal berjudul Six Flying Dragons yang tayang pada 2015.


2. Ji Sung dan Hwang Jung-eum.

 seleb Korsel dipasangkan lagi © 2018 brilio.net

Dipasangkan pertama kali dalam drama Secret Love yang tayang pada 2013 lalu, Ji Sung dan Hwang Jung-eum sukses mencuri perhatian lewat chemistry mereka sebagai sepasang kekasih.

Keberhasilan tersebut juga membuat keduanya kembali memerankan sebagai kekasih dalam drama Kill Me Heal Me pada 2015. Meski bermain dalam drama yang berbeda genre dari sebelumnya, namun keduanya sama sekali nggak kehilangan chemistry.


3. Yoo Seung-ho dan Park Eun-bin.

 seleb Korsel dipasangkan lagi © 2018 brilio.net

Dua aktor dan aktris muda Negeri Ginseng ini tercatat sudah tiga kali tampil bareng dalam drama seperti Operation Proposal, Queen Seonduk dan The Legend. Chemistry dan keserasian mereka yang membuat keduanya kerap mendapat kepercayaan buat beradu akting bareng.


4. Lee Dong-wook dan Yoo In-na.

 seleb Korsel dipasangkan lagi © 2018 brilio.net

Sukses memerankan sepasang kekasih beda alam di drama Goblin pada 2016 lalu, rasa rindu penggemar akan chemistry apik Lee Dong-wook dan Yoo In-na sebentar lagi akan terbayar.

Baru-baru ini keduanya dikonfirmasi akan kembali beradu akting pada drama bergenre komedi romantis berjudul Touch Your Heart (judul sementara). Drama tersebut bercerita tentang kesuksesan seorang pengacara dan seorang aktris yang memalsukan posisinya dengan bekerja sebagai sekretaris.


5. Gong Yoo dan Jung Yu-mi.

 seleb Korsel dipasangkan lagi © 2018 brilio.net

Setelah sukses beradu akting di film Silenced dan Train To Busan, kini Gong Yoo dan Jung Yu-mi kembali dipercaya untuk beradu akting di film Kim Ji Young, Born in '82.

Berada di agensi yang sama, keduanya punya hubungan yang baik. Nggak salah deh, kalau mereka punya chemistry ciamik. Chemistry keduanya pun menimbulkan rumor kalau keduanya sudah menikah diam-diam lho.

Kembalinya mereka dalam film yang sama pun mendapat sambutan hangat dari publik. Dalam film yang diangkat dari novel tersebut, keduanya bakal berperan sebagai suami dan istri.