Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air sepertinya tidak kekurangan topik untuk dibicarakan. Mulai dari prestasi, hingga sensasi, persahabatan dan tak sedikit pula perseteruan yang selalu menarik untuk disimak.

Tak sedikit artis Indonesia yang menjalin hubungan persahabatan satu sama lain. Namun tak jarang juga artis-artis saling berseteru dan menyindir di media sosial.

Meski begitu, seleb ini justru mengunggah foto keakraban di antara keduanya. Siapa saja sih mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/3), berikut lima artis yang pernah saling menyindir di media sosial namun berakhir dengan mengunggah foto keakraban.

1. Vanesha Angel dan Jane Shalimar

foto akrab artis © 2018 instagram

foto: Instagram/@jshaz26

Meski saling berseteru selama berbulan-bulan, dua mantan istri Didi Soekarno ini mengisyaratkan untuk mengakhiri konflik di antara mereka. Salah satunya dengan tampil bersama dan mengunggah foto yang menunjukkan keakraban mereka.

2. Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

foto akrab artis © 2018 instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Sempat ramai dibicarakan publik karena saling unfollow di Instagram, ditambah sindiran Jedar di media sosial, keduanya kini justru terlihat dekat satu sama lain. Buktinya mereka sudah hangout bareng loh.

3. Cita Citata dan Via Vallen

foto akrab artis © 2018 instagram

foto: Instagram/@viavallen

Sempat menyindir Via Vallen bersama MUA Reza Carloz mengenai permasalahan somasi Via kepada Reza, Cita Citata nampak berfoto dengan Via Vallen usai mengisi sebuah acara bersama.

4. Chacha Frederica, Jessica Iskandar, dan Ayu Ting Ting

foto akrab artis © 2018 instagram

foto: Instagram/chafrederica

Pernah diisukan menyindir Jessica Iskandar, Chacha Frederica menampiknya dengan mengunggah foto dirinya bersama Jessica. Tampaknya isu sindir menyindir itu hanya gosip belaka ya?

5. Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting

foto akrab artis © 2018 instagram

foto: Instagram/ayutingting92

Isu Depe menyindir Ayu Ting Ting disebuah acara televisi pernah menjadi heboh beberapa waktu lalu. Namun begitu, saat ini keduanya nampak akrab dan baik-baik saja, terbukti melalui unggahan fotonya ini.