Brilio.net - Sebagai seorang seleb atau artis yang mengisi panggung dunia hiburan, sering lah terjadi pertemuan antara sesama seleb. Berawal dari pertemuan-pertemuan acara, beberapa seleb kerap menjalin persahabatan dengan seleb lain. Hubungan mereka bukan hanya di tempat kerja, melainkan juga nongkrong atau berlibur bersama.

Namun rupanya, hubungan yang terjalin antar sesama seleb pun tidak selamanya mulus-mulus saja. Sempat beberapa kali para seleb Indonesia terlibat perseteruan dengan sahabatnya sendiri yang sesama seleb. Entah karena faktor masalah pribadi, bisnis, atau masalah keluarga yang membuat para seleb ini menjadi berseteru.

Untungnya, setelah perseteruan terjadi hingga terjadi perang dingin antara kedua seleb itu, mereka kembali akur dan saling memaafkan. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/11), ini dia lima pasang seleb yang sempat berseteru dan kini baikan lagi.

1. Dewi Perssik-Nassar.

seleb berseteru berbagai sumber

foto: liputan6

Dewi Perssik dan Nassar pernah membuat kehebohan atas perseteruan yang mereka berdua lakukan di program televisi salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Perseteruan ini berawal saat Dewi Perssik berkomentar, dan ditanggapi oleh Nassar dengan nada yang agak meninggi. Dan omongan mereka memuncak dan bernada tinggi hingga Dewi Perssik mulai emosi dan mengucapkan kata-kata makian kasar kepada Nassar. Setelah sempat berseteru, akhirnya tak lama kemudian mereka berdua memilih berdamai dan meminta maaf kepada publik.

2. Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting.

seleb berseteru berbagai sumber

foto: liputan6

Sempat berkawan baik dalam sebuah program acara komedi, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat mengalami perang dingin dalam hubungan. Hal ini membuat adanya jarak yang lumayan renggang pada hubungan mereka berdua. Hal ini terjadi ketika Jessica Iskandar menyindir Ayu Ting Ting dalam sebuah acara, dan membuat fans Ayu Ting Ting menyerang Instagram Jessica Iskandar. Dikabarkan, hubungan mereka mulai renggang. Namun, kini mereka terlihat sudah akur kembali.

3. Kathy Indera-Whitney.

seleb berseteru berbagai sumber

foto: Istimewa

Pesinetron cantik Kathy Indera pernah berseteru dengan sahabatnya sesama artis, Whitney. Hal ini diawali karena Whitney merasa dikhianati Kathy yang diam-diam menjalin hubungan dengan seorang rapper Indonesia yaitu Young Lex. Ternyata, Whitney adalah mantan pacar Young Lex. Seiring berjalannya waktu, setelah sempat renggang, hubungan Kathy dan Whitney membaik, dan mereka memutuskan untuk saling memaafkan.

4. Zaskia Adya Mecca-Laudya Chyntia Bella.

seleb berseteru berbagai sumber

foto: liputan6

Kedua artis cantik yang mengisi layar sinetron tahun 2000-an ini sempat berseteru karena sebuah kesalahpahaman dari keduanya. Bella mengaku dulu ia sangat dekat dengan Zaskia, bahkan sering menginap di kediaman Zaskia, maupun sebaliknya. Namun, hubungan mereka pun sempat retak dan tidak pernah bertemu lagi. Hingga akhirnya secara tidak sengaja, mereka dipertemukan lagi di salah satu mall dan saling memaafkan. Kini, hubungan sahabat ini kembali akrab lagi.

5. Roy Kiyoshi-Robby Purba.

seleb berseteru berbagai sumber

foto: liputan6

Roy Kiyoshi sempat dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan rekan acaranya, Robby Purba. Setelah sempat namanya naik karena sebuah acara di televisi, hubungan mereka retak karena sindiran yang dilakukan oleh Robby Purba hingga membuat mereka terlibat konflik dan pecah kongsi. Robby pun keluar dan tidak bekerja bersama Roy Kiyoshi lagi. Namun mereka berdua dipertemukan kembali di Indonesian Television Awards, dan mereka pun bersua foto sambil berpelukan.

mgg/Renno Hadi Ananta