Brilio.net - Pesona Shah Rukh Khan dan Kajol di beberapa film laris Bollywood memang tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka pun akhirnya dikukuhkan sebagai pasangan paling sempurna di perfilm-an Bollywood. Namun, rupanya setelah waktu berjalan, banyak bintang muda yang muncul dengan banyak talenta. Publik sepakat harus ada regenerasi pasangan favorit untuk bisa nantinya menggantikan Shah Rukh Khan dan Kajol.

Nah, 5 pasang seleb Bollywood ini rupanya digadang-gadang bisa jadi pasangan yang bakal membawa film-film yang mereka bintangi nantinya laris di pasaran. Penasaran? Intip yuk deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Bollywoodlife.com, Selasa (29/8).

1. Varun Dhawan - Alia Bhatt.

Couple The Next SRK Kajol  © 2017 brilio.net

foto: indiatoday.com

Varun Dhawan dan Alia sebelumnya bermain apik di Student of The Year yang sukses besar dan menjadi box office. Setelah itu, rupanya keduanya juga meraup sukses lewat film Badrinath Ki Dulhania. Badrinath Ki Dulhania adalah film komedi romantis Bollywood yang digarap sutradara Shashank Khaitan dan diproduseri Karan Johar. Film berdurasi 139 menit menjadi film kedua dalam franchise film yang diawali film Humpty Sharma Ki Dulhania. Karena besarnya pendapatan yang diraup, per 2017 Badrinath Ki Dulhania menduduki peringkat kesembilan dalam daftar franchise dan seri film India terlaris sepanjang masa.

 

2. Ranveer Singh - Deepika Padukone.

Couple The Next SRK Kajol  © 2017 brilio.net

foto: ibtimes.co.in

Ranveer Singh dan Deepika sukses membangun chemistry lewat film Bajirao Mastani. Bajirao Mastani adalah sebuah film percintaan sejarah epik India 2015 yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, yang juga mengkomposisikan musik pada film tersebut. Film tersebut meraih keuntungan fantastis dna menjadi box-office yang membuat film tersebut meraih kesuksesan secara komersial dan menjadi salah satu film India dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa.

 

3. Tiger Shroff - Disha Patani.

Couple The Next SRK Kajol  © 2017 brilio.net

foto: ibtimes.co.in

Tiger Shroff dan Disha Patani sukses membangun chemistry di video musik Befikra. Videonnya pun ditonton hingga lebih dari 30 juta orang lebih. Karena chemistry mereka pun, akhirnya keduanya didapuk untuk bermain di film anyar Bhaaghi 2.

 

4. Sidharth Malhotra - Jacqueline Fernandez.

Couple The Next SRK Kajol  © 2017 brilio.net

foto: youtube.com

Sidharth dan Jackie dipertemukan di film A Gentleman. A Gentleman sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Gaurav (diperankan Sidharth Malhotra), yang mana dirinya hanya ingin hidup bahagia bersama dengan kekasihnya, hingga kemudian dirinya meminang Kavya (diperankan Jacqueline Fernandez). Akan tetapi Kavya lebih memilih pria yang memiliki jiwa petualang dan siap dengan segala resikonya. Mereka kemudian terjebak dalam sebuah petualangan yang menegangkan dan juga penuh dengan resiko, yang membawa Gaurev harus pergi ke Mumbai.

 

5. Ranbir Kapoor - Katrina Kaif.

Couple The Next SRK Kajol  © 2017 brilio.net

foto: NDTV.com

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif selama 5 tahun, hingga akhirnya mereka putus. Namun, mereka dipertemukan kembali lewat peran di film Jagga Jasoos, yang membuat para fans berharap agar mereka kembali menjalin kasih, karena mereka pernah dinobatkan sebagai best couple-nya Bollywood.