Brilio.net - Kisah percintaan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dimulai pada awal tahun 2018. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 9 Februari 2018. Kehidupan rumah tangga mereka awalnya harmonis bak kehidupan di buku dongeng.

Beberapa bulan setelah penikahan, banyak isu yang menyelimuti rumah tangga mereka. Misalnya isu perselingkuhan Vicky Prasetyo. Drama berlanjut hingga muncul kabar keretakan rumah tangga mereka.

Tiada yang menyangka rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru dibina selama 8 bulan harus kandas. Kandasnya hubungan tersebut dituliskan Angel Lelga melalui akun Instagram @angellelga. Berikut isi pernyataan di caption Angel Lelga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum...?? lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya., keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan ????????biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah... Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media ???????? dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini...,???????? biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun ???????? ... agar tdk menjadi fitnah buat semuanya " pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya????

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

 

"Assalamualaikum...lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya,Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan .biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah..Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media, dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini... biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun... agar tdk menjadi fitnah buat semuanya pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya," isi caption Angel Lelga.

Selepas kabar kandasnya hubungan keduanya, Vicky Prasetyo juga menggegerkan publik dengan melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga pada 19 November 2018. Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga menyimpan laki-laki lain. Penggrebekan tersebut bahkan direkam dan menjadi viral. Ternyata momen penggebrekan tersebut menyisakan isak tangis untuk Vicky Prasetyo.

Dalam sebuah acara televisi bertajuk Raffi Billy and Friends, asisten Vicky Prasetyo membeberkan cerita mengenai penggrebekan tersebut. Asisten Vicky Prasetyo menyatakan setelah penggrebekan Vicky menangis.

 

"Kemarin habis nggrebek aja gila seharian," ungkap asisten Vicky Prasetyo.

Raffi Ahmad pun menanyakan bagaimana Vicky Prasetyo saat itu. "Wah parah nangis a', seharian nangis di rumah" jelas asisten Vicky Prasetyo.

"Ya nyesel aja gimana sih nggak nyangka aja istrinya begitu," tambah asisten Vicky Prasetyo.

Bukan kali pertama Vicky Prasetyo menangis lantaran cinta. Beberapa kali ia juga menangis dan diketahui publik. Berikut momen Vicky Prasetyo menangis dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/12).

1. Momen Vicky Prasetyo saat menangis bertemu mantan.

 

2. Nangis dijenguk anak saat mendekam di penjara.

 

3. Menangis saat mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

momen vicky menangis © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

4. Menangis saat melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga.

 

5. Menangis ceritakan rumah tangganya.