Brilio.net - Nama Evelyn Anjani dikenal publik sejak menikah dengan pelawak Aming. Rumah tangga keduanya awalnya berjalan cukup mulus. Tak disangka, perjalanan cinta mereka kandas juga.

Setelah bercerai dengan Aming, Evelyn tetap menjalani pekerjaannya di dunia hiburan. Wanita berusia 27 tahun ini tetap berkecimpung di dunia hiburan dengan kesibukannya sebagai DJ. Penampilannya pun sudah berubah drastis. Jika dulu ia kerap tampil tomboy, kini Evelyn lebih anggun dan sering pakai dress.

Banyak sekali perubahan di hidup Evelyn. Baru-baru ini ia mengunggah video bercucuran air mata. Evelyn yang tampil memakai hijab menyatakan rasa terharu karena banyak orang mendoakannya. Ternyata Evelyn sedang dalam proses ibadah umrah bersama Shinta Tanjung.

Ia berangkat umrah sejak Selasa (26/3) bersama rombongan Shinta Tanjung, mantan istri Ustaz Zacky Mirza . Di Tanah Suci, ia tampak antusias menjalankan ibadahnya. Bahkan Shinta Tanjung dalam story Instagram @chintatanjung memuji mantan istri Aming ini. "Alhamdulillah ini salatnya rajin alhamdulillah, istiqamah ya," kata Shinta Tanjung.

Nah seperti apa sih momen umrah Evelyn? Yuk simak potretnya berikut ini dilansir brilio.net dari akun Instagram @evelinnadaanjani, Kamis (28/3).

1. Evelin berterima kasih kepada orang yang mendoakan kebaikan untuknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

trimakasih atas dukungan dan doa yg tidak pernah berhenti untuk saya semua nya @nasuhatravelpusat @chintatanjung @fiefaicha

A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

 

2. Potret Evelyn tiba di Masjid Nabawi, tampak anggun kenakan hijab lebar.

evelyn umrah © Instagram/@evelinnadaanjani

 

3. Evelyn kompak beribadah bersama rombongan Shinta Tanjung.

evelyn umrah © Instagram/@evelinnadaanjani

 

4. Evelyn sedang bersiap Salat Asar di Masjid Nabawi, riang sekali.

evelyn umrah © Instagram/@evelinnadaanjani

 

5. Pada pertengahan Maret kemarin, Evelyn sudah mempersiapkan keberangkatan umrah bersama Shinta Tanjung.

evelyn umrah © Instagram/@evelinnadaanjani