Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan penyanyi Marcello Tahitoe atau  lebih akrab disapa Ello. Pelantun lagu Pergi untuk Kembali tersebut baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari pujaan hatinya. Lewat akun Instagram-nya, pria kelahiran Jakarta ini pun mengungkapkan perasaan sukacitanya.

"I didn't see it coming! Neither the best surprise birthday party nor you come into my life @susantanugraha. I also like to thank our loved ones! THANKS for coming guys!!!" tulis Ello.

Putra mendiang penyanyi senior Diana Nasution ini tak menyangka jika sang kekasih yang diketehui bernama Susan tersebut akan memberinya kejutan di hari di mana ia bertambah usia. Lebih jauh, kejutan tersebut pun semakin terasa meriah dengan kedatangan teman-teman terdekat Ello dan Susan.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet momen ulang tahun Ello Tahitoe yang ke-37, Sabtu (22/2). Terlihat sederhana, tapi terasa begitu berkesan!

1. Tepat pada 20 Februari lalu Ello berulang tahun ke-37.

foto: Instagram/@marcello_tahitoe


2. Tak ada perayaan mewah yang digelar oleh pelantun lagu Masih Ada tersebut. Ia justru mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya.

foto: Instagram/@marcello_tahitoe

 

2 dari 2 halaman


3. Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, Ello mengatakan bahwa ia begitu senang dengan kejutan ulang tahun tersebut.

foto: Instagram/@marcello_tahitoe

4. Menariknya, ada satu sosok yang mencuri perhatian dalam foto tersebut, yakni seorang perempuan bernama Susan.

foto: Instagram/@marcello_tahitoe


5. Dalam sebuah caption, Ello menyebut nama Susan dengan disertai emoticon love.

foto: Instagram/@susantanugraha