Brilio.net - Semenjak pandemi corona mewabah di Indonesia, masyarakat kini mulai waspada dan berhati-hati. Banyak masyarakat yang memilih menghabiskan aktivitasnya di rumah. Hal ini sesuai imbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan yang berkaitan dengan keramaian, demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Sama halnya yang dilakukan artis Tanah Air Titi Kamal, sepekan lalu ia terpaksa pisah rumah dengan suami, anak-anak dan ibundanya. Titi Kamal melakukannya lantaran ia baru saja syuting dari luar kota.

Meski dirinya dalam keadaan sehat, namun Titi tetap melakukan tindakan antisipasi dan tak ingin mengambil risiko, melihat anak-anaknya yang masih balita. Akibatnya ia pun terpaksa harus berpisah rumah selama beberapa waktu. Usai terpisah selama seminggu, akhirnya Titi Kamal pun kini kembali berkumpul dengan keluarganya. Titi Kamal mengungkapkan perasaan bahagianya itu lewat akun Instagram pribadinya.

"Finally. Ketemu lg sama jagoan2ku. Bahagia banget bisa liat pemandangan ini lagi. Selama ini cuma bisa bengong sendirian.," tulis Titi Kamal seperti brilio.net kutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (1/4).

Istri dari Christian Sugiono ini dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Ia mengungkapkan kalau selama isolasi diri, ia merasa rindu dan kesepian. Bahkan hanya berkomunikasi melalui video call. Kini meski sudah dapat berkumpul, namun Titi Kamal tatap belum dapat memeluk anak-anaknya secara langsung.

Penasaran seperti apa potret Titi Kamal bertemu anak-anaknya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @titi_kamall, 5 potret Titi Kamal bertemu anaknya, Rabu (1/4).

 

1. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini sudah dapat berkumpul dan bertatap muka dengan kedua anaknya Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

potret Titi Kamal akhirnya ketemu anak © 2020 Instagram/@titi_kamall

 

2. Meski belum dapat memeluk sang anak, namun Titi sudah dapat berkumpul satu rumah dan menemani buah hatinya untuk berjemur di pagi hari.

potret Titi Kamal akhirnya ketemu anak © 2020 Instagram/@titi_kamall

 

3. Ia mengaku sangat bahagia dapat berkumpul dan beraktivitas kembali bersama keluarga. Pasalnya selama isolasi Titi Kamal harus menahan rasa kangen.

potret Titi Kamal akhirnya ketemu anak © 2020 Instagram/@titi_kamall

 

 

4. Tak hanya menemani berjemur, Titi Kamal juga sibuk mengawasi Kai dan Juna berenang.

 

 

5. Di malam hari Titi Kamal dan anak-anak sudah dapat bermain bersama.

potret Titi Kamal akhirnya ketemu anak © 2020 Instagram/@titi_kamall

 

 

"Utk kalian jg yg masih bolak balik kerja, jangan pernah sentuh wajah pas diluar rumah sebelum cuci tangan pk sabun, better jangan sekamar dl sama org tercinta ya," tulis Titi Kamal.