Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Keduanya mengumumkan bahwa mereka baru saja dikaruniai anak kedua. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Sandra Dewi di akun Instagram miliknya. Artis cantik kelahiran Pangkal Pinang ini pun menceritakan proses kehamilan hingga persalinan anak keduanya ini.

Tak hanya itu, wanita 36 tahun tersebut juga mengungkap nama dan jenis kelamin adik Raphael Moeis ini. Seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram Sandra Dewi, anak keduanya itu lahir pada Senin (2/9) pukul 22.07 WIB. Lebih jauh, Sandra Dewi juga mengungkapkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Adik Raphael Moeis ini diberi nama Mikhael Moeis. Melalui postingan Instagramnya pula, Sandra Dewi menuliskan Mika lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm. Yang menarik dari postingan Sandra Dewi adalah kisah dari perjalanan persalinannya hingga melahirkan akhirnya Mika. Istri Harvey Moeis ini merasa bahwa kehamilan keduanya ini penuh cerita dan keajaiban.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm. Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita..Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil , sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria. Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya. Ini jg dibantu oleh ibu @lannykuswandi & accupressure dr suhu Hendra dr @provclinic untuk afirmasi kepada janin. Krn saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir mereka sendiri. Krn @raphaelmoeis jg saya rencanakan lahir caesar tetapi dia milih lahir normal sehari sebelum saya rencanakan operasi caesar. Terima kasih kepada dokter kandungan saya yg plg saya percaya dr kehamilan pertama sampai kedua Dokter Azen Salim yg sangat support & melakukan yg terbaik buat saya & Mika selama persalinan, juga Dokter @drrina.id yg sudah melakukan observasi & hasilnya Mika semua sehat & baik, juga Dokter Sander, dokter anak Rafa & Mika yg selalu rutin mengontrol kesehatan Rafa & Mika.. Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yg sudah mengabulkan doaku, persalinan & bayi yg sehat dan normal.. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan org org terbaik yg selalu support saya.. termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah Terima kasih buat semua doanya .. semoga semua doa kalian yg baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua .. oh iya kira kira Mika mirip siapa yah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada

Sandra Dewi merasa selama hamil anak kedua tak mengalami muntah hingga membuatnya lupa kalau sedang berbadan dua. Tak hanya itu, ada yang membuat Sandra dan suami khawatir. Pada saat usia kehamilannya sudah masuk 37 minggu posisi kepala Mika belum terbalik ke bawah alias sungsang. Tak pesimis, Sandra dan Harvey terus berdoa untuk sang buah hati yang siap lahir ke dunia.

Loading...

Hingga pada usia kehamilan 38 minggu, posisi kepala Mika sudah terbalik dan berada ke bawah. Sandra pun merasa bahwa kalau anak keduanya ini memang ingin lahir melalui proses persalinan normal seperti kakaknya, Raphael Moeis. Sandra yang bisa kembali melahirkan secara normal dan lancar ia pun tak henti mengucap rasa syukur.

Melalui postingan Instagramnya, Sandra Dewi juga berterima kasih pada semua yang sudah memberikan dukungan selama hamil hingga melahirkan. Meski sampai saat ini wajah anak keduanya belum diperlihatkan, Sandra Dewi dan Harvey telah membagikan potret kebersamaan mereka di akun Instagram Sandra Dewi.

Ada yang unik dalam unggahannya kali ini. Hal tersebut tak luput dari sorotan warganet yang tak menyangka bahwa gaya ibu dua anak ini tak seperti usai melahirkan. Sandra masih terlihat langsing singset, sementara parasnya juga tampak memesona.      

"Welcome baby mikaaa...sehat” terus ya nak,inii tp mamaanya knp cantikkk gini sihhhhh langsung berasa kumel bgt aku," tulis akun @viv_viviane. ]

"Duuhh hamil gak keliatan tau tau lahiran badan ttp singset ya Allah mau," tambah akun @dianagustina__.

"MasyaAllah,,ni orang koq cantik nya kebangetan ya,,padahal habis lahiran congratulations atas lelahiran putra ke dua nya," tulis akun @mutiarahati2428.

"Abis lahiran kek begitu modelnyaaa apakabar aku yg udah 6 bulan masih gini gini aja," timpal akun @second_mantep.

"Baru siap melahirkan pun cantiknyaaaa mintaaa ampunnn," timpal akun @mayaangelia.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan potret kebersamaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis bareng anak keduanya, kali ini brilio.net telah merangkum beberapa foto terbarunya seperti dihimpun dari akun Instagram @sandradewi88, Senin (9/9).

1. Penampilan Sandra Dewi usai kehamilan ini banyak menjadi sorotan warganet karena tetap langsing dan ayu.

 Momen Sandra Dewi & suami bareng   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

2. Tatapan Harvey kepada Mika ini penuh rasa kasih sayang.

 Momen Sandra Dewi & suami bareng   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

3. Potret terbaru Sandra Dewi dan Harvey Moeis bareng anak keduanya ini banjir doa dari warganet dan rekan seleb lainnya.

 Momen Sandra Dewi & suami bareng   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

4. Harvey pun tak segan menunjukkan rasa kasih sayangnya sebagai ayah kepada Mika.

 Momen Sandra Dewi & suami bareng   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

5. Sayangnya, wajah Mika belum diperlihatkan nih sama orang tuanya. Tapi yang jelas, selamat Sandra Dewi dan Harvey!

 Momen Sandra Dewi & suami bareng   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

RECOMMENDED BY EDITOR