Brilio.net - Generasi 90-an hingga 2000-an pasti kenal dengan wajah ketiga pria tampan ini, yakni Afdhal Yusman, Temmy Rahady dan Ahmad Affandy. Yap, mereka adalah pemeran sinetron atau FTV Naga Gentabuana yang sempat tenar di era 2000an.

FTV tersebut tentunya menjadi hiburan tersendiri kala itu. Tayangan yang cukup berkesan dengan tambahan naga yang begitu melekat di benak penonton hingga sekarang.

Ketiga pria ini merupakan seleb yang cukup populer membintangi sederet sinetron kolosal. Namun sekarang pun wajah mereka tak banyak berubah. Bahkan awet muda. Ternyata para pemeran Naga Gentabuana ini masih begitu akrab dan bahkan beberapa kali mereka reunian bareng.

Nah seperti apa potret keseruan reuni ketiganya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (22/6).

1. Afdhal Yusman mengunggah potret reuni dengan apra pemain Naga Gentabuana. Dalam unggahan itu, Afdhal mengatakan sedang berada di lokasi syuting pada 15 tahun lalu.

"Hari ini kita balik lagi ke lokasi syuting kita dulu 15 tahun yg lalu dan bernostalgiaan sama abang2 ganteng @temmyrahadi99 @fandyruby dan @lisdaoxalis," tulisnya.

Instagram/@afdhal_yusman © 2020 brilio.net foto: Instagram/@afdhal_yusman

"Seneng dan seru bgt mengingat masa2 syuting dulu kejadian2 dari yg indah sampe yg horor," katanya lagi.

2. Mereka tampak ingin mengenang kembali masa-masa indah ketika syuting bersama. Mengunjungi lokasi syuting menjadi hal yang cukup baik mengobati rasa rindu.

Instagram/@tinierlianti97 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tinierlianti97

3. Mereka tampak begitu bahagia bisa berkumpul bersama dan mengunjungi tempat yang cukup banyak memberikan pengalaman kepada mereka.

Instagram/@tinierlianti97 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fandyimelpc

4. Melihat mereka seperti ini jadi ingat ketika menyaksikan FTV Naga Gentabuana bukan? Lihat saja mereka masih begitu awet muda.

 

5. Mereka akan menyapa para penggemarnya lewat channel YouTube. Rasa rindu para penggemarnya akan sedikit terobati dengan momen reuni yang diunggah di YouTube. Instagram/@lisdaoxalis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lisdaoxalis