Brilio.net - Nama Raphael Moeis berhasil menyita perhatian publik karena fasilitas mewah yang didapatnya dari orangtua. Anak pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini berulang kali mendapat kado mewah.

Sorotan pertama ketika dia mendapatkan kado ulang tahun jet pribadi saat genap berusia 1 tahun. Tak hanya jet pribadi, anak sulung Sandra Dewi ini juga diberikan fasilitas mewah. Bahkan mainan-mainan Raphael Moeis juga punya harga fantastis.

Salah satu mainan mewahnya adalah mobil maina. Mainan ini berupa mobil mini layaknya sebuah mobil yang bisa dikendarai dan dikontrol oleh sebuah remot. Belum lama ini, bocah laki-laki berusia 22 bulan ini mendapatkan hadiah mobil mini baru dari sang ayah.

Hal ini diketahui publik dari unggahan artis Sandra Dewi di akun Instagram anaknya, Jumat (15/11). Tak tanggung-tanggung ia juga punya garasi pribadi loh.

Kali ini brilio.net kumpulkan beberapa potret Raphael Moeis dengan mobil mini mewahnya dikutip dari akun Instagram @raphaelmoeis, Minggu (17/11).

1. Baru-baru ini, Raphael Moeis mendapatkan hadiah mobil F1  Ferrari dari sang ayah. Mobil F1 seri Scuderia Ferrari F1 Me-1506 ini menjadi mobil balap pertama Rafa, panggilan akrab Raphael Moeis.


foto: Instagram/@raphaelmoeis

2 dari 3 halaman

2. Kalau ini mobil favorit Raphael LX570 2X12V Kids Ride on Car. Mobil mainan seharga 10 juta ini dibeli agar Rafa dan papa punya mobil yang sama.

foto: Instagram/@raphaelmoeis

3. Selain mendapatkan jet pribadi, saat ulang tahun anak pertama pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini juga mendapat hadiah mobil mini Volkswagen seri GTI yang terbaru.

foto: Instagram/@raphaelmoeis

3 dari 3 halaman

4. Sebelumnya Rafa juga sudah punya koleksi mobil mini mewah Mercedes-Benz All New G-Class 2018.

foto: Instagram/@raphaelmoeis

5. Begini garasi pribadi untuk mobil mini mewahnya Raphael Moeis. Terlihat juga Lamborgini mini menambah kelengkapan koleksi mobilnya.


foto: Instagram/@raphaelmoeis