Brilio.net - Presenter Boy William akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Karen Vendela tahun depan. Menjelang pernikahan, Boy dan Karen melakukan pemotretan dengan konsep yang bisa dibilang antimainstream.

Karen Vendela menjadi putri duyung yang bertemu dengan manusia, Boy William. Foto tersebut diunggah di akun Instagram Boy William dan Karen Vendela. Konsep yang diambil Boy dan Karen pun bisa dibilang antimainstream dan sangat unik, tapi terlihat sangat keren.

Berlokasi di Raja Ampat, Papua, serta mengambil konsep dunia fantasi dan negeri dongeng, Boy William dan Karen memilih cerita putri duyung sebagai konsep foto prewedding mereka.

Terlihat Boy yang berada di atas perahu seolah menemukan putri duyung dari bawah laut yang tak lain adalah Karen Vendela. Karen pun terlihat begitu anggun mengenakan kostum mermaid bernuansa perak itu.

"MERMAID AND THE BOY. 100juta for me yay! I found the mermaid!," tulis Boy William.

Tak ketinggalan, Karen juga mengunggah foto yang sama dengan Boy William di instagramnya. Karen pun menuliskan caption yang menarik.

"Ive never seen a human this close before," tulis Karen Vendela di Instagramnya.

Unggahan Boy William ini pun langsung ramai dengan komentar dari rekan-rekannya. Sebut saja ada Ria Ricis, Irfan Hakim, Brisia Jodie, hingga Wishnutama pun memberikan pujian untuk konsep keren prewedding Boy dan Karen ini.

"Keren bro @boywilliam17," tulis Wishnutama yang ditambah dengan emoji acungan jempol.

"Perfectttttttt," ujar Brisia Jodie.

"Cakep banget. Konsep nya kereeeennn," tulis Irfan Hakim.

Dengan foto prewedding yang sudah mereka jalani, pernikahan keduanya pun bisa dibilang tak lama lagi, tinggal menunggu waktu. Nah untuk kamu yang penasaran bagaiamana momen prewedding Boy William, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/12).

1. Berlokasi di Raja Ampat, Boy dan Karen mengusung tema putri duyung sebagai konsep foto.

Momen prewedding Boy William di dalam laut Instagram

foto: Instagram/@h2photography

2. Dalam foto tersebut, terlihat Boy yang berada di atas perahu. Ia seolah menemukan putri duung dari bawah laut yang tak lain adalah Karen. Mengenakan kostum putri duyung bernuansa perak, Karen terlihat cantik.

Momen prewedding Boy William di dalam laut Instagram

foto: Instagram/@h2photography

3. Konsep foto prewedding Boy dan Karen cukup unik dan terlihat keren.

Momen prewedding Boy William di dalam laut Instagram

foto: Instagram/@h2photography

4. Sejumlah netter bahkan menyebut foto prewedding Boy dan Karen mirip seperti drama Korea, "Legend of the Blue Sea" yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Momen prewedding Boy William di dalam laut Instagram

foto: Instagram/@hartonohosea

5. Sementara itu, tanggal pernikahan Boy dan Karen masih belum terungkap. Pria kelahiran 1991 memastikan acara sakral tersebut akan berlangsung di Jakarta.

Momen prewedding Boy William di dalam laut Instagram

foto: Instagram/@karbearv