Brilio.net - Lesty Kejora menjadi bintang tamu di acara Tukul Arwana One Man Show. Ternyata, Rizky Billar juga menjadi salah satu bintang tamu di acara yang digelar pada Kamis (23/7) malam tersebut. Keduanya pun menjadi tamu yang cocok pada malam itu.

Pihak kreatif acara yang dipandu Tukul Arwana sengaja menjadikan mereka berdua bintang tamu di episode yang sama, karena Lesty Kejora dan Rizky Billar memiliki nasib yang tidak berbeda. Yaps, mereka berdua sama-sama ditinggal menikah oleh mantan.

Yang membuat kagum, mereka berdua tetap datang ke acara pernikahan mantan, lho. Acara bincang-bincang yang dipandu Tukul Arwana dengan tema 'Jodoh di Tangan Tuhan' ini mengundang komentar riuh warganet yang menyaksikan melalui streaming Vidio.

Meski acara yang dikemas live delay ini sempat molor, namun keriuhan dari penonton tetap terasa. Ini dapat dilihat di chat room platform tersebut. Biasanya durasi kurang dari 2 jam, namun episode Kamis tengah malam kemarin hampir 3 jam.

Pada acara tersebut, Lesty Kejora dan Rizky Billar juga terkesan tidak jaim dalam melontarkan pujian. Meski warganet yang menonton terbagi menjadi kubu pro-kontra terkait comblangan Lesti dan Rizky dari Tukul, namun hal tersebut justru makin membuat keseruan acara.

Kira-kira seperti apa sajakah ya momen mereka berdua yang bikin baper? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Tukul Arwana One Man Show, Sabtu (25/7).


1. Rizky Billar memuji kecantikan Lesty Kejora.

Momen Lesti dan Rizky Billar Screenshot channel YouTube Indosiar

foto: YouTube Indosiar

Lesty nampak hadir terlebih dahulu di acara Tukul tersebut. Kemudian, Rizky Billar menjadi tamu kedua yang diundang. Ketika baru duduk di kursi di depan Tukul Arwana, Rizky Billar langsung memuji Lesty Kejora yang berada di sampingnya.

"Ternyata anaknya lebih cantik ketemu langsung daripada lihat di televisi," kata Rizky Billar kepada Lesty hingga membuatnya tersipu.


2. Lesty berikan semangat untuk Rizky Billar.

Momen Lesti dan Rizky Billar Screenshot channel YouTube Indosiar

foto: YouTube Indosiar

Keduanya sama-sama ditanya oleh Tukul perihal ditinggal mantan menikah. Lucunya, saat Tukul Arwana asyik mencecar Rizky Billar soal hubungannya dengan Dinda Hauw yang baru menikah, Lesty memberikan semangat.

"Kak Rizky yang sabar ya. Tetap semangat. Nggak usah lihat masa lalu. Ke depan aja," kata Lesty hingga membuat Rizky tersenyum.


3. Tukul mencomblangkan mereka berdua.

Momen Lesti dan Rizky Billar Screenshot channel YouTube Indosiar

foto: YouTube Indosiar

Lesty Kejora dan Rizky Billar nampak malu-malu kucing. Mereka berdua pun kerap terbawa suasana romantis karena pertanyaan-pertanyaan yang dibacakan Tukul Arwana bikin baper. Bahkan Tukul mencomblangkan mereka berdua.

"Sudah diamini saja kalau itu doa. Kayaknya netizen pengen banget nyomblangin kalian," kata Tukul.


4. Keduanya saling lempar lagu romantis.

Momen Lesti dan Rizky Billar Screenshot channel YouTube Indosiar

foto: YouTube Indosiar

Keduanya sama-sama bernyanyi untuk melempar gombalan, lho. Rizky Billar menyanyikan beberapa potongan lagu pop kepada Lesty. Sebaliknya, Lesty juga menjawab dengan lirik lagu dangdut. Romantis banget, deh.


5. Rizky sampai jongkok saking kagumnya pada suara merdu Lesti.

Momen Lesti dan Rizky Billar Screenshot channel YouTube Indosiar

foto: YouTube Indosiar

Keduanya sempat 'jatuh' di lantai studio Emtek City, Jakarta Barat, saking mengagumi satu sama lain. Hal ini terjadi ketika Rizky Billar menunjukkan rasa sukanya usai Lesty Kejora membawakan lagu dengan suara merdu.

Saking kagum pada suara merdu Lesti, Rizky sampai jongkok. Lesty Kejora juga tergeletak manja sesaat setelah diberikan perhatian oleh Rizky Billar.