Brilio.net - Kamu pasti setuju jika Shandy Aulia disebut sebagai salah satu artis cantik lagipula seksi. Ya kan? Aktingnya di beberapa film pun sudah tak diragukan lagi, misalnya saja di Eiffel I'm In Love pertama dan kedua yang tentu saja membuat dirinya makin mempunyai banyak penggemar.

Nah, tapi apa jadinya nih, kalau Shandy kembali bermain di sebuah film yang lagi-lagi tak jauh dari kisah asmara, tapi justru tandem mainnya bukan aktor berpengalaman nan ganteng? Ya, Shandy Aulia kini sedang melakukan proses syuting film terbarunya bersama komika Tanah Air, Dodit Mulyanto.

Keduanya dipercaya untuk membintangi peran utama di film 'Cinta Itu Buta'. Proses syutingnya pun masih dilakukan di Korea.

Seperti biasa, kegiatan syuting yang dilakukan Shandy saat di sana ia bagikan ke akun Instagramnya. Begitu juga dengan Dodit, dia justru lebih banyak mengunggah postingan berduaan sama Shandy.

Di beberapa feed Instagram, Shandy dan Dodit memang tampak mesra dan bikin warganet khususnya kaum adam langsung iri. Bahkan banyak pula yang mendoakannya berjodoh. Hedeh!

Penasaran kan, seperti apa potret mereka berdua di balik syuting film 'Cinta Itu Buta'? Berikut 5 potret Shandy dan Dodit saat proses syuting di Korea, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram keduanya pada Selasa (16/10).


1. Tuh lihat tuh! Dodit mau coba-coba mencium Shandy.. Gimana cowok-cowok se-Indonesia nggak iri?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Nik & Diah Day 1 shooting “Cinta Itu Buta” the movie @dodit_mu @cintaitubutaofficial l #comingsoon #indonesianmovie #comedyromantic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

 

2. Makan sore bareng lho, guys.. Berduaan pula!

Shandy Mulyanto © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dodit_mul


"Cari pasangan yg biasa aja, yg sabar saat nunggu in ia dandan atau milih menu gini. Selamat sore guys :)," tulis Dodit di foto unggahannya itu.


3. Duh, udah kayak orang pacaran beneran ya nggak sih ~

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#cintaitubutafilm @shandyaulia @dodit_mul

Sebuah kiriman dibagikan oleh CINTA ITU BUTA (@cintaitubutaofficial) pada

 

4. Ini lagi nih! Bikin cowok-cowok langsung pada gemes sama Dodit. Di video ini Dodit dibilang warganet 'menang banyak' lho!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hai mantan maafkan aku ya :)

Sebuah kiriman dibagikan oleh InfoTour Sy Follow @akhiretour (@dodit_mul) pada

 

5. "Pengen punya pacar sederhana kayak gini aja aku udah bahagia," tulis Dodit dengan bangga.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Pengen punya pacar sederhana kayak gini aja aku udah bahagia @shandyaulia

Sebuah kiriman dibagikan oleh InfoTour Sy Follow @akhiretour (@dodit_mul) pada