Brilio.net - Bintang sinetron tampang Eza Gionino termasuk seleb yang digemari para wanita. Selain jago akting, ia juga dikenal berprofesi sebagai DJ. Ia mulai dikenal publik saat memerankan film Putih Abu Abu di salah satu televisi terkenal.

Aktor yang sempat menjalani hubungan dengan Ardina Rasti tersebut menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018. Pernikahannya sempat menggegerkan publik karena tak mendapat restu dari sang ibunda Eza. Namun, Eza Gionino dan Echa, panggilan akrab Meiza tetap saling menyayangi.

Rasa sayang tersebut dibuktikan dari momen ulang tahun Eza Gionino yang dirayakan sang istri. Eza sangat terkejut dan bahagia melihat sang istri memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

Nah, bagaimana keseruan momen ulang tahun Eza Gionino? Brilio.net telah melansir dari akun media sosial mereka berdua @ezagio dan @ma_coritha pada Jumat (10/5).

1. Eza Gionino ulang tahun ke 29 tahun. Kue ulang tahunnya dihiasi dengan lilin dan replika berbentuk ikan arwana, kesukaan Eza.

Eza Gionino ulang tahun ke 29 © 2019 brilio.net



2. Momen indah tersebutb terasa lengkap dengan kecupan Meiza. So sweet!

Eza Gionino ulang tahun ke 29 © 2019 brilio.net



3. Momen indah tersebut dirayakan bersama istri dan kerabat Eza Gionino. Namun tak dihadiri ibunda Eza.

Eza Gionino ulang tahun ke 29 © 2019 brilio.net



4. Eza Gionino berterima kasih kepada sang istri telah mempersiapkan acara tersebut. Meiza berdoa kepada Tuhan agar suaminya senantiasa diberi kebahagiaan dan menjadi pribadi yang pandai bersyukur.

Eza Gionino ulang tahun ke 29 © 2019 brilio.net



5. Pada ulang tahunnya yang ke-29 tahun ini Eza Gionino berharap menjadi semakin dewasa. Selain itu Eza juga memohon kepada Tuhan agar semakin mencintai keluarganya. Selamat ulang tahun, Eza!