Brilio.net - Nama Lesty Kejora kini tengah naik daun. Tak heran jika Lesty kerap kali mendapat ajakan kolaborasi dari para selebritis di akun YouTube pribadinya. Seperti yang terbaru adalah pedangdut Indonesia Ayu Ting Ting.

Seperti Lesty Kejora pada umumnya yang selalu ceria, ketika sedang kolaborasi dengan Ayu di channel YouTube Qiss You Tv pun Lesty tetap jadi pribadi yang menyenangkan. Dari Kolaborasi bersama Ayu Ting Ting ini muncul beberapa momen menarik yang terjadi. Salah satu momen itu adalah ketika Lesty Kejora yang langsung mengomentari gang rumah Ayu Ting Ting.

Dalam kolaborasi ini mereka membicarakan banyak hal mulai dari hal tentang pribadi ataupun yang bersangkutan dengan pekerjaan. Momen keseruan mereka berdua ini bahkan membuat obrolan mereka mengalir begitu saja. 

Dilansir brilio.net dari akun YouTube Qiss You TV, Rabu (9/9), yuk simak momen menarik yang terjadi ketika Ayu Ting Ting berkolaborasi dengan Lesty Kejora di kediaman Ayu Ting Ting.

1. Lesty Kejora yang baru tiba di kediaman Ayu Ting Ting langsung mengomentari gang menuju rumah Ayu sangat kecil dan sulit dilewati, sehingga perlu perjuangan ekstra agar bisa sampai ke kediaman Ayu Ting Ting.

lesty main dengan att Berbagai sumber

2. Ayu Ting Ting memberi pembelaan. Meski gang masuk ke rumahnya kecil, namun biasanya ketika ada teman artis yang datang ke rumahnya, dia akan meminta supirnya untuk menjemput tamu ke depan gang rumah. Lesty Kejora sendiri adalah artis pertama yang datang ke rumah Ayu namun tak dijemput oleh supir Ayu.

lesty main dengan att Berbagai sumber

3. Ayu salut ketika tahu bahwa yang mengemudikan mobil Lesty adalah sang ayah. Rasa salut Ayu ini didasari karena menurutnya sulit untuk bisa lewat gang menuju rumahnya dengan mobil.

lesty main dengan att Berbagai sumber

4. Gang menuju rumah Ayu ini sendiri diberi nama Gang Janda. Gang Janda ini memang kecil dan sulit dilewati, namun ketika sudah sampai di rumah Ayu, lahan untuk parkir mobil luas sekali.

lesty main dengan att Berbagai sumber

5. Mereka berkolaborasi setelah lewat tengah malam, wow!

lesty main dengan att Berbagai sumber