Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Raditya Dika? Penulis juga komika hits Tanah Air ini dikenal dengan polah tingkahnya yang nyeleneh dan kocak. Aksi kocak tersebut rupanya tak hanya ia sampaikan lewat tulisan atau stand up comedy, tapi juga tercermin lewat kegiatan sehari-harinya.

Aktor 33 tahun yang juga aktif sebagai sutradara ini memang dikenal sebagai pria yang humoris. Bahkan kendati kini sudah berstatus sebagai suami, Radit tak berniat untuk mengubah citranya. Sang istri, Anissa Aziza pun tampaknya sudah hafal dengan tabiat suaminya dan tak masalah dengan tingkah nyelenehnya Radit. Kini, aktris 24 tahun itu tak canggung ikut bertingkah konyol bersama Radit. Keduanya pun dikenal sebagai pasangan yang menggemaskan.

Sebelumnya, Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menikah pada Sabtu (5/5) lalu di Grand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Raditya mempersunting Annisa dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018, yang disesuaikan dengan tanggal pernikahannya. Radit yang dikenal kocak sekaligus memiliki julukan 'raja jomblo' ini menikah di umurnya yang ke-33 tahun. Kisah cintanya dengan Anissa juga ternyata sudah terjalin selama 4 tahun nih.

Penasaran gimana tingkah kocak Raditya Dika bersama sang istri? Yuk langsung cek kumpulan momennya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadi Radit, @raditya_dika, Sabtu (26/5).

1. Saat honeymon, bukan berpelukan atau cium kening romantis, keduanya justru bertingkah seru layaknya anak-anak.

radit istri kocak © 2018 brilio.net

 

2. Anissa keliatan cuek-cuek aja dengan polah tingkah sang suami.

radit istri kocak © 2018 brilio.net

 

3. Begini cara Radit menjaga istrinya.

 

4. Ternyata sang istri merupakan sosok fotografer di balik foto-foto nyeleneh Radit.

radit istri kocak © 2018 brilio.net

 

5. Nah kalau ini pas di hari mereka tunangan. Kocak banget kan pasangan ini.