Brilio.net - Keluarga pasangan sutradara dan aktris, Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca, tengah menantikan kehadiran anggota keluarga barunya. Ya, kini aktris dan presenter cantik itu tengah mengandung buah hati mereka yang ke-4.

Pasangan yang menikah pada 24 September 2009 lalu ini telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba Bramantyo. Ketiganya masing-masing berumur 7, 4 dan 2 tahun.

Nah baru-baru ini wanita kelahiran Jakarta, 30 tahun silam ini terlihat merayakan acara baby shower. Diketahui bahwa acara yang bertemakan serba biru itu merupakan kejutan dari keluarga dan para fansnya.

Dilansir dari akun Instagram @zaskiadyamecca, Selasa (20/3), brilio.net sudah menghimpun momen keseruan acara baby shower anak ke-4 Zaskia Adya Mecca.

1. Acara baby shower serba biru itu karena menurut setiap hasil USG menunjukkan bahwa bayi yang dikandung Zaskia berjenis kelamin laki-laki.

anak ke-4 Zaskia Adya © 2018 Instagram

 

2. Diakui oleh Zaskia, ia tidak begitu suka dengan acara pesta seperti baby shower dan ini merupakan baby shower pertama bagi kakak dari Haykal Kamil.

anak ke-4 Zaskia Adya © 2018 Instagram

 

3. Meski begitu, pemeran Noura dalam film Ayat-Ayat Cinta ini merasa senang dengan acara baby shower tersebut.

anak ke-4 Zaskia Adya © 2018 Instagram

 

4. Selain keluarga dan teman dekat, acara kejutan ini juga dimeriahkan oleh fans Zaskia.

anak ke-4 Zaskia Adya © 2018 Instagram

 

5. Rasa senang dan terima kasihnya ia ungkapkan pada caption di postingan akun Instagramnya.

anak ke-4 Zaskia Adya © 2018 Instagram