Brilio.net - Kepergian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput masih meninggalkan duka mendalam untuk orang terdekatnya. Pria berbakat itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada Minggu (14/6) kemarin.

Di usianya yang ke 34 tahun, Sushant Singh Rajput diketahui meninggal akibat bunuh diri. Polisi menemukan aktor tersebut telah menggantung di langit-langit kamarnya. Kabar meninggalnya Sushant itu tentu saja membuat dunia hiburan Bollywood pun terkejut. Beberapa orang terdekatnya sempat tidak percaya dengan peristiwa yang menimpa Sushant.

Sejumlah rekan seleb mengungkapkan perasaannya melalui media sosial, termasuk Shah Rukh Khan. Aktor senior itu ikut menyampaikan rasa kehilangannya dengan memberikan doa. Shah Rukh Khan juga menilai bahwa mendiang Sushant merupakan sosok yang menyenangkan baginya.

"Dia sangat mencintaiku... Aku akan sangat merindukannya. Energi, antusiasme, dan senyuman bahagia penuhnya. Semoga Allah memberkati jiwanya dan belasungkawa ku untuk orang-orang terdekat dan terkasihnya. Ini sangat menyedihkan...dan sangat mengejutkan!!" ujar Shah Rukh Khan.

Tak hanya sang King of Bollywood yang merasakan kehilangan dari kepergian Sushant, Kriti Sanon juga menyampaikan perasaan sedihnya. Aktris yang dikabarkan dekat dengan Sushant Singh Rajput itu, mengutarakan kalimat yang cukup menyentuh hati. Kriti tidak menyangka bahwa Sushant akan berpulang dengan cara seperti itu. Tak heran jika kepergian Sushant meninggalkan luka untuk Kriti. Keduanya pun pernah terlibat dalam film ‘Raabta’ pada tahun 2017 lalu.

"Sush .. aku tahu bahwa pikiran cemerlangmu adalah sahabat dan musuh terburukmu .. tetapi itu telah menghancurkan aku sepenuhnya untuk mengetahui bahwa kamu memiliki momen dalam hidup di mana sekarat terasa lebih mudah atau lebih baik daripada hidup," ungkap Kriti.

Tak hanya mencurahkan isi hatinya, Kriti Sanon juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Sushant. Momen Kristi saat bersama Sushant itu tampak dinikmati keduanya. Senyum bahagia tergambar jelas saat Kriti bersama dengan Sushant.

Dirangkum brilio.net dari indiatimes.com pada Rabu (17/6), berikut 5 momen kenangan Kriti Sanon bareng mendiang Sushant Singh yang menyentuh banget.


1. Kriti Sanon dikabarkan menjadi orang yang dekat dengan sosok mendiang Sushant Singh Rajput.

Kriti Sanon © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kritisanon



2. Tak hanya mengungkapkan kesedihannya, Kriti juga berharap Sushant memiliki orang-orang yang dapat membantunya untuk melewati masa berat itu.

Kriti Sanon © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kritisanon



3. Kriti juga menulis bahwa ia berharap bisa membantu memperbaiki masalah yang dihadapi oleh Sushant.

Kriti Sanon © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kritisanon



4. Ungkapan yang seakan menjadi penyesalan itu membuat Kriti berharap pada banyak hal di masa mendatang.

Kriti Sanon © 2020 brilio.net

foto: indiatimes.com



5. Kendati demikian, Kriti tidak akan pernah berhenti untuk memberikan doa kepada mendiang Sushant.

Kriti Sanon © 2020 brilio.net

foto: indiatimes.com