Brilio.net - Laudya Cynthia Bella tampak menikmati peran barunya sebagai istri sekaligus ibu. Usai menikah dengan pria asal Malaysia, Bella mendampingi sang suami dan tinggal di Negeri Jiran. Bella dan Engku Emran melangsungkan pernikahan pada Jumat, 8 September lalu.

Berstatus duda satu anak, pernikahan Engku Emran dan Bella ini bukan hanya menyatukan dua orang. Engku Emran tak lupa menyertakan anak semata wayang dari pernikahan sebelumnnya dengan Erra Fazira, Engku Aleesya.

Memutuskan menikah, Engku pun mengenalkan Bella pada anak dan mantan istrinya. Momen pertemuan keduanya ini membuat hubungan mereka semakin dekat.

Bella dan Erra pun menjalin hubungan baik. Perkenalan keduanya dimulai sebelum melangsungkan pernikahan. Engku Emran tampak memboyong Bella bertemu dengan Aleesya dan Erra.

Tak berhenti di situ, mereka pun kerap bertemu dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini keduanya bersama-sama mengantar Aleesya ke sekolah bersama.

Berikut momen-momen Laudya Chynthia Bella dan Erra Fazira saat bersama dihimpun dari berbagai Instagram masing-masing, Kamis (16/11).

1. Sebelum menikah dengan Engku Emran, Bella bertemu dengan Erra Fazira. Sementara saat menikah, Erra tak lupa memberikan ucapan selamat atas pernikahan mantan suaminya dan Bella.

erra dan bella © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@errafazira

2. Bella dan Erra sama-sama menyayangi Aleesya. Mereka kompak menjadi ibu dari Aleesya. Adem ya lihatnya.

erra dan bella © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@errafazira

3. Kompak mengantar sekolah Aleesya bersama-sama.

erra dan bella © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@errafazira

4. Bella juga mengabadikan momen Aleesya dan Erra Fazira saat berpelukan di sekolah.

erra dan bella © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

5. Aleesya punya mom Erra Fazira dan bunda Bella. Foto ini pun diunggah oleh Engku Emran. Meski telah bercerai, demi sang anak hubungan mereka tetap baik. Bisa dicontoh nih..

erra dan bella © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@iamkumbre