Brilio.net - Luna Maya baru saja menggelar pesta ulang tahun ke-36 pada Senin (26/8) lalu. Pesta yang berlangsung meriah ini digelar di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pesta ulang tahun Luna Maya sekaligus menjadi ajang berkumpul dengan para sahabat. Dari banyaknya sahabat yang hadir, satu di antaranya adalah Kahiyang Ayu yang tak melewatkan momen perayaan ulang tahun Luna Maya.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Luna Maya dan Kahiyang Ayu menjalin hubungan persahabatan lho. Meskipun belum terjalin lama, namun hubungan pertemanan antara Luna Maya dan Kahiyang Ayu nggak perlu diragukan lagi. Sebagai bentuk dukungan, putri Presiden Jokowi tersebut kerap menghadiri berbagai acara yang digelar Luna Maya lho.

Tak hanya itu, keduanya juga beberapa kali kerap menghabiskan waktu bersama. Meskipun jarang mengekspos kedekatan keduanya, namun hubungan Luna Maya dan Kahiyang Ayu tetap kompak layaknya persahabatan pada umumnya. Penasaran seperti apa potret kedekatan Kahiyang Ayu dan Luna Maya?

Yuk langsung intip momen kedekatan Luna Maya dan Kahiyang Ayu yang jarang tereskpos lewat lima potret seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/8).

1. Kahiyang Ayu bersama Fitri Tropica saat menghadiri acara launching lipstik terbaru dari Luna Maya. Ketiganya pun tampak akrab dalam satu meja makan.

luna maya dan kahiyang ayu  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

2. Di akhir acara, Kahiyang Ayu dan Luna Maya nggak lupa buat mengabadikan momen kebersamaan mereka.

luna maya dan kahiyang ayu  © 2019 brilio.net

foto: Instargam/@lunamaya.story

3. Momen saat Luna Maya dan Kahiyang Ayu dinner bareng bersama beberapa sahabat juga. Keduanya pun kompak dalam balutan busana berwarna navi.

luna maya dan kahiyang ayu  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

4. Nggak hanya akrab dengan Kahiyang Ayu, Luna Maya juga akrab dengan Sedah Mirah nih. Gemes banget kayaknya Luna lihat Sedah ya?

luna maya dan kahiyang ayu  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

5. Tampil sederhana dengan kemeja putih dan celana hijau army, Kahiyang Ayu turut berbaur dengan sahabat Luna Maya lainnya saat menghadiri acara ulang tahun Luna.

luna maya dan kahiyang ayu  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@herjunotali.studio