Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Master Limbad? Pria yang akrab dengan penampilan gimbal ini kembali menghebohkan masyarakat Indonesia. Magician jebolan dari ajang 'The Master' ini kerap menampilkan aksi ekstrem yang membuat jantung penonton berdebar.

Paling anyar, pria kelahiran Slawi, Tegal ini mengubur dirinya dengan balok es selama 15 jam. Aksi ekstrem Limbad ini disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta dalam rangka memperingati ulang tahun acara musik Dahsyat yang ke-10.

Limbad mengubur dirinya di balok es pada Sabtu lalu (24/3) dari pagi hingga malam. Bertempat di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur, aksi menegangkan Limbad ini membuat banyak mata tertuju.

Setelah belasan jam terkubur bersama bongkahan es, kondisi tubuh suami dari Susi Indrawati ini menurun. Aksi mendebarkan yang disuguhkan Limbad ini diawasi oleh tim dokter.

Usai 14 jam terkubur, sang dokter menyebutkan bahwa Limbad mengalami pelemahan denyut jantung. Tim medis pun segera bertindak dan melarikan Limbad ke rumah sakit.

Limbad sempat mengalami kondisi kritis hingga membuat para kru dan penonton kepalang panik. Beruntung, keadaan Limbad semakin membaik usai mendapat perawatan.

Bukan hanya penonton yang dibuat panik, anak dari Master Limbad pun ikut dibuat deg-degan oleh aksi sang ayah. Melalui akun Instagram Cecillia Gina, salah satu anak Master Limbad mengungkapkan rasa khawatir sekaligus memberikan dukungan kepada ayahnya.

 

A post shared by Cecillia Gina (@cecillimbad) on



"Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2,

Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2.

love you! #Cecildukungayahterus #limbadinaction," ungkap Cecilia Gina pada postingannya pada Sabtu lalu.

Siapa sangka di balik sosok Limbad yang dikenal kerap melakukan aksi mendebarkan, ia adalah ayah yang bisa menyakinkan keluarga termasuk anak-anaknya.

Limbad memiliki tiga buah hati dari istrinya, Susi Indrawati. Salah satu putrinya yang bernama Cecillia Gina menjadi sorotan usai mengunggah momen ayahnya saat mendapat perawatan oleh tim medis.

Momen kebersamaan Limbad dengan buah hatinya terbilang jarang dipertontonkan di publik. Meski memiliki penampilan yang menyeramkan dan penuh misterius, Limbad tetaplah sosok ayah di mata anak-anaknya. Nggak percaya?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (26/3), berikut 5 momen kebersamaan Limbad dengan salah satu putrinya yang bernama Cecilia Gina.

1. Cecillia selalu mendukung keputusan sang ayah.

limbad dan anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cecillimbad

2. Cecillia tersenyum bersama sang ayah yang dikenal irit bicara.

limbad dan anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cecillimbad

3. Tak banyak yang tahu, Limbad memiliki putri yang cantik.

limbad dan anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ofc.cello

4. Kompak menonton pertandingan sepakbola bersama. Ada Jane Shalimar juga yang ikut hadir.

limbad dan anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jshaz26

5. Limbad tetaplah ayah dari anak-anaknya.

limbad dan anak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jshaz26