Brilio.net - Kedekatan Uut Permatasari dengan Dewi Perssik tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Dewi Perssik sempat salah menyebutkan nama Uut Permatasari dalam sebuah acara. Mengetahui kesalahan yang diperbuat, Dewi Perssik pun meminta maaf.

Sesama pedangdut Tanah Air, Uut Permatasari dan Dewi Perssik terbilang sukses di dunia musik. Mereka memiliki lagu ikonik masing-masing. Keduanya juga masih eksis bermusik hingga sekarang. Tak sedikit penggemar yang mengidolakan keduanya karena suara merdunya.

Bicara soal Uut Permatasari dan Dewi Perssik, ternyata kebersamaan mereka sempat disebut warganet mirip. Paras keduanya terlihat seperti orang kembar.

Terlepas dari pemberitaan soal Dewi Perssik salah menyebut nama Uut Permatasari, Uut dan Dewi tetap berhubungan baik. Momen kedekatan mereka banyak terunggah di media sosial.

Berikut brilio.net himpun dari Instagram mereka, ini dia momen keakraban Uut Permatasari dan Dewi Perssik, Jumat (27/12).

1. Dewi Perssik dan Uut Permatasari tetap berhubungan baik. Meskipun Dewi Perssik sempat salah sebut nama Uut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aduhh kok malah nyebar diakun-akun gosip... , saya dengan ibu tri @uutpermatasari gak ada masalah apa2, gak usah dibesar2kan... jadi gini kejadiannya... ketika acara sespim 59 tepatnya 1 bulan yang lalu saya di dm (direct message) instagram dengan beliau bahwa beliau ada juga diacara sespim duduk dibelakang baju merah, tanpa mengurangi rasa hormat saya yang kebetulan dipercaya utk menghibur acr sespim 59 saya panggil beliau dengan sebutan IBU UUT PERMATASARI Dan MBAKU, untuk nyanyi bersama saya... ketika itu beliau bilang kepada saya didepan keluarga polisi bahwa namanya ibu tri pulungan bukan ibu uut permatasari... dan ketika itu juga saya ralat dan meminta maaf pada beliau..., bukan hanya beliau saja yang kebetulan nyanyi bersama saya.. tapi melainkan ibu2 perwira yang lainpun bahkan ibu jendral (baju hijau) sebelah saya juga nyanyi bersama saya... ini acaranya.. tolong jgn dilebih-lebihkan.. karena memang saya dan ibu tri pulungan atau ibu @uutpermatasari gak ada masalah apapun... salam sayang silaturahmi utk semua #29november2019

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on


2. Momen di balik panggung Uut Permatasari dan Dewi Perssik.

uut dan depe © 2019 brilio.net

uut dan depe
© 2019 brilio.net/instagram

3. Sama-sama berkarier di dunia musik dangdut dan eksis hingga kini.

uut dan depe © 2019 brilio.net

uut dan depe
© 2019 brilio.net/instagram

4. Potret kebersamaan Uut dan Dewi Perssik ini kerap disebut mirip.

uut dan depe © 2019 brilio.net

uut dan depe
© 2019 brilio.net/instagram

5. Berpegangan tangan dalam sebuah acara.

uut dan depe © 2019 brilio.net

uut dan depe
© 2019 brilio.net/instagram