Brilio.net - Olla Ramlan baru saja melahirkan anaknya pada tanggal 3 November 2017. Kehadiran suaminya, Aufar, membuat perjuangan wanita kelahiran Banjarmasin ini semakin ringan. Tak hanya itu, ada momen membahagiakan saat Aufar menggendong bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

Tak hanya Aufar, banyak juga momen kedekatan seleb ganteng dengan bayinya yang baru lahir. Salah satunya adalah Mario Irwansyah. Pemain film The Outsider ini terlihat bahagia saat menggendong anaknya yang lahir pada 29 September 2017.

Deretan cowok ini terlihat sangat bahagia ketika pertama kali memeluk dan merawat si kecil. Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/11), berikut 5 momen seleb ganteng ketika menggendong anaknya yang baru lahir.


1. Aufar setia menemani Olla saat operasi sesar anaknya. Momen ayah dan anak ini terlihat sangat hangat.

seleb gendong anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar



2. Anak dari Glen Alinskie ini lahir juga secara sesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada tanggal Jumat 9 September 2016.

seleb gendong anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@glennalinskie



3. "Alhamdulillah lengkap sehat selamat. Jazakumullah khays untuk temen-temen yang mendoakan," tulis Irwansyah dalam caption foto saat kelahiran anak pertamanya.

seleb gendong anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@marioirwinsyah



4. Tak hanya menggendong, Stefan William juga belajar cara memandikan anaknya.  

seleb gendong anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista



5. Anak Omesh dan Dian Ayu Lestari ini lahir dengan sehat pada Sabtu, 13 Mei 2017. Bayi imut ini diberi nama Btara Langin Anandayu.

seleb gendong anak © 2017 brilio.net

foto: Papillon Photography