Brilio.net - Kepergian aktor sekaligus penyanyi Agung Hercules begitu menyisahkan kesedihan. Setelah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4, Agung menghembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8), di Rumah Sakit Kanker Dharmanis Jakarta.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pria yang khas dengan karakter barber dan ototnya tersebut sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Namun tak berselang lama, Agung kemudian menjalani pengobatan alternatif di Bandung.

Belum lama ini, melalui kanal YouTube pribadinya, Agung menceritakan sejak satu tahun jarang terlihat lantaran masih dalam masa penyembuhan. Selama masa proses penyembuhan, sang istri, Mira Rahayu jadi salah satu orang yang tak pernah absen mendampingi Agung.

"Mas Agung itu sedang disayang Allah, dititipi ada tumor di otak sebelah kirinya," tutur Mira seperti dikutip brilio.net dari YouTube Agung Hercules TV.

Mira menuturkan setiap hari Agung menjalani pengobatan dan terapi. Sebelumnya, Agung sempat melakukan operasi pengangkatan sebanyak tiga kali.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Agung dan Instagram @mir4r4h4yu, momen haru istri Agung selama mendampingi sang suami berjuang sembuh dari penyakit kanker otak, Kamis (1/8).

 

1. Sejak sakit, Agung diketahui mengalami penurunan berat badan. Selain itu, rambutnya yang khas gondrong pun telah dipangkas.

momen mira agung © 2019 brilio.net

 

2. Setia mendampingi, Mira terlihat telaten menyuapi sang suami makan.

momen mira agung © 2019 brilio.net

 

3. Meski demikian, keduanya pun tak ingin menyerah. Semangat begitu terpancar jelas di wajah Agung.

momen mira agung © 2019 brilio.net

 

4. Mira mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat dan rekan-rekan yang sudah membesuk Agung selama di rumah sakit.

momen mira agung © 2019 brilio.net

 

5. Istri merupakan salah satu orang yang selalu memberikan dukungan kepada Agung selama jalani pengobatan.

momen mira agung © 2019 brilio.net